Cegah Dirazia Polisi, Uber Bisa Kunci Sistem Komputer Pegawai dari Jarak Jauh

Cegah Dirazia Polisi, Uber Bisa Kunci Sistem Komputer Pegawai dari Jarak Jauh

Informasi dengan judul ” Cegah Dirazia Polisi, Uber Bisa Kunci Sistem Komputer Pegawai dari Jarak Jauh c” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi paling baru lainnya. Tetapi perlu Kamu tahu bahwa informasi ini berasal dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs officialnya dengan searching di google dengan judul yang sama

Ilustrasi Uber hentikan operasi di Denmark

Uber mengembangkan sistem rahasia Ripley yang bisa mengunci komputer para staf Uber dari jarak jauh dan mengantisipasi polisi yang berkunjung ke kantor Uber untuk membawa perangkat pegawainya.

Awalnya, sistem keamanan Ripley bernama “protokol visitor tidak terduga”. Uber mengembangkan Ripley sesudah polisi menggerebek kantor mereka di Brussel. Saat itu, polisi Brussel berhasil mengakses dokumen finansial Uber, sistem pembayaran dan juga data pekerjanya.

Pengadilan Brussel lalu memaksa Uber untuk menghentikan layanannya sebab mereka beroperasi tanpa lisensi yang cocok seperti dikutip The Guardian.

Ripley membuat polisi tidak bisa mengakses data perusahaan sama sekali. Uber sudah memakai Ripley sebanyak 20 kali pada 2015 dan 2016 dalam berbagai negara, termasuk Kanada, Belanda, Belgia, Perancis dan Hong Kong.

Di Kanada, Uber memakai Ripley untuk mencegah para penyelidik pajak Kanada mengumpulkan barang bukti meskipun Uber sudah mendapatkan izin.

Uber beralasan perusahaan wajib mempunyai software yang bisa merubah password atau mengunci perangkat dari jauh.

“Sama seperti seluruh perusahaan di semua dunia, kita mempunyai prosedur keamanan untuk melindungi data perusahaan dan pelanggan kami,” kata juru bicara Uber.

“Terkait investigasi pemerintah, peraturan kami ialah untuk bekerja sama dengan seluruh permintaan data dan pencarian yang sah.”

Inilah artikel terkait ” Cegah Dirazia Polisi, Uber Bisa Kunci Sistem Komputer Pegawai dari Jarak Jauh “.Walaupun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Cegah Dirazia Polisi, Uber Bisa Kunci Sistem Komputer Pegawai dari Jarak Jauh ” untuk melihat artikel oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *