DAFTAR ISI

Informasi dengan judul ” GoPro Pecat Ratusan Pegawai Drone c” ini bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya. Namun harus Kamu tahu bahwa berita ini berasal dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung ke website officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul yang sama

gopro pecat ratusan karyawan drone GoPro Pecat Ratusan Pegawai Drone

Nick Woodman (CEO, GoPro) memamerkan drone Karma dalam acara launching.

GoPro memecat pegawai divisi drone-nya sebanyak 200-300 orang. Sebelumnya, divisi itu sudah mengembangkan drone Karma yang tidak berhasil di pasar. GoPro menjelaskan kebijakan itu adalah bagian dari upaya restrukturisasi pegawai yang lebih besar.

Sekarang ini GoPro melakukan pengetatan anggaran dan berbagai efisiensi untuk dapat bertahan di pasar. Terlebih lagi, rapor keuangan GoPro masih merah semenjak 2016 dan terus berusaha untuk meningkatkan keuntungan perusahaan.

Sumber perusahaan mengungkapkan, GoPro sudah mengirim e-mail kepada para pegawai terkait untuk menjelaskan perihal pemutusan hubungan kerja. “Keputusan ini diciptakan untuk menyelaraskan sumber daya perusahaan dengan kebutuhan bisnis,” demikian tulis GoPro seperti dikutip Tech Crunch.

Pegawai-karyawan GoPro yang akan diberhentikan kabarnya telah dibebastugaskan namun masih akan dibayar sampai 16 Februari mendatang.

GoPro bahkan sempat melakukan recall atau menarik drone Karma dari peredaran sebab masalah baterai yang mengakibatkan drone tiba-tiba jatuh saat terbang. Kemudian, GoPro kembali menjual drone Karma pada Februari 2017.

Baca Juga:  ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, Ultrabook Sangat Tipis dan Canggih

Demikianlah kabar tentang ” GoPro Pecat Ratusan Pegawai Drone “.Walaupun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” GoPro Pecat Ratusan Pegawai Drone ” untuk melihat berita oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna berita

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat