ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, Ultrabook Super Tipis dan Canggih

DAFTAR ISI

Berita yang berjudul ” ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, Ultrabook Super Tipis dan Canggih ” berikut berasal dari situs lain. Silahkan Kamu langsung ke situs officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul yang sama

asus zenbook 3 deluxe ux490 ultrabook super tipis dan canggih ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, Ultrabook Super Tipis dan Canggih

ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490

ASUS meluncurkan ASUS ZenBook 3 Deluxe atau ZenBook UX490 generasi ke-8 yang menawarkan desainnya yang elegan, cantik dan dimensi yang ramping.

ASUS ZenBook 3 Deluxe menawarkan layar IPS 14 inci, prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, Windows 10 dengan teknologi cooling system yang inovatif. Teknologi pendinginan itu berbasis liquid crystal polimer yang dilengkapi dengan kipas (fan).

“Berkat pendinginan canggih, ZenBook 3 Deluxe berhasil mendapatkan dimensi 12,9 mm dengan berat cuma 1,1 kg,” kata Galip Fu (Country Marketing Manager, ASUS Indonesia) dalam siaran persnya, Jumat.

ZenBook 3 Deluxe menawarkan dimensinya yang tipis, mewah dan performanya yang mengagumkan. ASUS juga menambahkan 2 buah port konektor USB Type-C berfitur Thunderbolt sehingga perangkat itu mempunyai 3 buah port USB konektor Type-C.

“Di dalam bodinya langsing, kami mengisinya dengan beragam komponen canggih diataranya yaitu, prosesor Intel Generasi ke-8, RAM 16GB berkecepatan 2133MHz dengan konfigurasi dual channel, dan media penyimpanan berbasis SSD PCIe Gen 3 x4 berkapasitas 512 GB,” katanya.

ASUS juga menambahkan heatpipe yang dindingnya setebal 0,1 milimeter namun dapat mengarahkan udara hangat ke arah ventilasi yang ada di balik engsel.

Baca Juga:  Alienware Bikin Kamar Hotel “Alienware Room” Khusus Gamer

“ZenBook 3 Deluxe memakai panel layar beresolusi Full HD dan kaca Corning Gorilla Glass 5,” imbuhnya.

Laptop itu menawarkan speaker system Quad terdiri atas dua buah speaker pada bagian atas keyboard dan dua lainnya pada bagian depan. Speaker itu dirancang dengan teknologi ASUS SonicMaster Premium dan Harman/Kardon.

 

Demikianlah artikel terkait ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, Ultrabook Super Tipis dan Canggih. Meskipun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan ke situs resminya dengan searching di google dengan judul ” ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, Ultrabook Super Tipis dan Canggih ” untuk melihat berita aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat