Daftar Ulah Iseng Perusahaan Teknologi di “April Mop” 2018

Daftar Ulah Iseng Perusahaan Teknologi di “April Mop” 2018

Informasi dengan judul ” Daftar Ulah Iseng Perusahaan Teknologi di “April Mop” 2018″ berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya.

Beberapa perusahaan teknologi mengeluarkan berita bernada serius yang sebetulnya merupakan guyonan semata untuk meramaikan fenomena April Mop yang jatuh tiap 1 April. Berikut ialah beberapa kumpulan lelucon pada April Mop 2018 dari para perusahaan teknologi yang berhasil kami rangkum untuk Kamu seperti dikutip Android Police.

Google

Google kembali memberikan kejutan April Mop dengan mengadirkan Wally alias Waldo, tokoh dalam seri buku puzzle untuk anak-anak Where’s Waldo ciptaan illustrator Inggris, Martin Hansford.

Waldo memakai kacamata, topi musim dingin dan sweater bermotif garis merah-putih yang akan menyambut pemakai saat membuka aplikasi peta Google Maps. Waldo akan timbul melambai-lambaikan tangannya dari sisi pinggir layar dan mengajak para pemakai Google Maps berpetualang melalui serangkaian mini game.

Permainan itu terletak di sejumlah titik di peta. Cara mainnya, Kamu perlu mencari Waldo di gambar puzzle yang disuguhkan di setiap lokasi. Selain Waldo, ada juga teman-temannya seperti Wenda, Wood, Wizard Whitebeard, Odlaw, dan tokoh antagonis kembaran Waldo dari mirrorverse. Pemakai Google Maps bisa meng-klik Waldo untuk maju ke level berikutnya atau tetap bermain di level itu untuk mencari kawan-kawannya.

Waldo akan hadir di Google Maps Versi browser serta aplikasi di Android dan iOS selama seminggu ke depan.

Disamping itu, Google mengenalkan Google Cloud Hummus API yang berbasis machine learning untuk menguji rasa sebuah makanan, mengingat banyak sekali bahan makanan di dunia ini.

OnePlus

OnePlus mengenalkan mata uang digital “PeiCoin”. Pemakai bisa menambang “PeiCon” dari handphone OnePlus yang berbasis OxygenOS.

T-Mobile

T-Mobile meluncurkan smartphone Sidekicks yang berbentuk sepatu atau smartshoesphone. Uniknya, smartphone itu dapat berbicara sendiri sebab mempunyai asisten digital buatan bernama John Legere.

Pokemon

Niantic Labs meluncurkan pembaruan Pokemokn GO dari sisi grafis 8-bit untuk game augmented reality (AR). Pastinya, tidak seluruh pemakai dapat menikmati pembaruan grafis itu sebab memerlukan hardware yang baik.

Gboard

Google’s Japan Blog meluncurkan perangkat terbarunya Gboard Physical Handwriting yang memungkinkan pemakai mengetik dengan metode menggesek di atas papan keyboard.

Nvidia

Nvidia menghadirkan Nvidia GeForce Academy of Gaming sebuah akademi tentang video game. Di dalam akademi itu, pelajar akan mendapatkan pelajaran tentang belajar perangkat keras, manajemen Esport dan Gameoshopy.

 

Demikianlah artikel terkait ” Daftar Ulah Iseng Perusahaan Teknologi di “April Mop” 2018 “.Walaupun Kamu telah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Daftar Ulah Iseng Perusahaan Teknologi di “April Mop” 2018 ” untuk membaca berita oroginalnya supaya tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *