Sekarang Palestina Bisa Rasakan Jaringan 3G Sesudah 10 Tahun

DAFTAR ISI

Berita dengan judul ” Sekarang Palestina Bisa Rasakan Jaringan 3G Sesudah 10 Tahun c” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya. Tetapi perlu Kamu tahu bahwa berita ini berasal dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung ke situs resminya dengan searching di google dengan judul yang sama

kini palestina bisa rasakan jaringan 3g setelah 10 tahun Sekarang Palestina Bisa Rasakan Jaringan 3G Sesudah 10 Tahun

Ada satu negara yang baru merasakan jaringan Internet 3G yaitu Palestina, mengingat hampir semua negara di dunia termasuk Indonesia telah bisa berselancar di Internet dengan kecepatan 4G.

Akhirnya, warga Palestina di Pinggir Barat dapat menikmati layanan internet 3G sesudah berselisih dengan otoritas Israel selama 10 tahun. Wilayah itu memang jadi lokasi sengketa konflik antara Israel-Palestina yang saat ini pada bawah kendalikan otoritas Israel.

“Kami perlu menanti selama 10 tahun agar mendapatkan persetujuan dari otoritas Israel untuk dapat menikmati layanan 3G,” kata Ammar Aker (Chief Executive Palestine Telecommunication Group) seperti dikutip Gadgets Now.

Dua operator telekomunikasi seluler Palestina Jawwal dan Wataniya mulai membuka layanan jaringan 3G untuk konsumennya di Palestina.

“Ini adalah langkah strategis yang sudah kami nanti selama lebih dari 10 tahun. Kami berharap jaringan ini dapat berakibat positif bagi infrastruktur komunikasi dan ekonomi nasional,” katanya.

 

Demikianlah kabar tentang ” Sekarang Palestina Bisa Rasakan Jaringan 3G Sesudah 10 Tahun “.Walaupun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Baca Juga:  Membuat Tabel

Silahkan ke situs officialnya dengan searching di search engine dengan judul ” Sekarang Palestina Bisa Rasakan Jaringan 3G Sesudah 10 Tahun ” untuk melihat artikel aslinya agar tidak terjadi kesalahan makna berita

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat