Rusia Bikin Hotel di Luar Angkasa, Berapa Biaya Nginapnya?

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” Rusia Bikin Hotel di Luar Angkasa, Berapa Biaya Nginapnya? c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi paling baru lainnya. Namun berita ini berasal dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs resminya dengan searching di google dengan judul yang sama

rusia bikin hotel di luar angkasa berapa biaya nginapnya Rusia Bikin Hotel di Luar Angkasa, Berapa Biaya Nginapnya?

hotel ISS

Badan antariksa Rusia, Roscosmos akan membangun hotel bintang lima kelas premium di stasiun antariksa ISS. Hotel itu akan mempunyai empat tempat tidur yang berukuran sekitar dua meter dan mempunyai jendala masing-masing berdiameter 9 inci. Hotel itu juga memiliki lounge pantasnya penginapan biasanya.

Sebelumnya, beberapa perusahaan teknologi asal AS sedang berlomba-lomba untuk membuat sarana perjalanan wisata luar angkasa bagi masyarakat internasional. Sebut saja SpaceX, Boeing, dan Blue Origin, yang sekarang memimpin pengembangan dalam bidang itu.

Buat yang berminat, Kamu perlu membayar USD 40 juta atau Rp542 miliar untuk menginap selama 1-2 pekan dengan biaya uang panjar sebesar USD empat juta sebelum melaksanakan penerbangan ke antariksa.

Disamping itu, Kamu bisa menambah biaya USD20 juta atau Rp271 miliar untuk merasakan kesempatan spacewalk dengan astronot. Spacewalk merupakan kegiatan para penjelajah antariksa saat berada di luar ruangan ISS seperti dikutip Engadget.

Rusia sudah menunjuk kontraktor luar angkasa RKK Energia untuk membangun modul kedua seharga USD279-446 juta. Untuk modul pertama, RKK Energia baru saja merampungkannya dan menjadikan fasilitas laboratorium sains serta stasiun pasokan daya.

Baca Juga:  Alasan IBM PHK Pegawai yang Berumur 40 Tahun ke Atas

RKK Energia berharap bisa menerbangkan 1-2 orang orang dalam setiap penerbangan Soyuz ke ISS. RKK Energia berharap bisa menyelesaikan proyek hotel antariksa dalam kurun waktu lima tahun. Jika proyek dilakukan awal 2018, maka akan rampung pada 2023.

 

Demikianlah kabar mengenai ” Rusia Bikin Hotel di Luar Angkasa, Berapa Biaya Nginapnya? “.Walaupun Kamu telah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan ke situs resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Rusia Bikin Hotel di Luar Angkasa, Berapa Biaya Nginapnya? ” untuk melihat berita oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna berita

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat