Samsung akan Resmi Luncurkan Galaxy S9 dan S9 Plus Bulan Depan

DAFTAR ISI

Berita dengan judul ” Samsung akan Resmi Luncurkan Galaxy S9 dan S9 Plus Bulan Depan c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi paling baru lainnya. Tetapi harus Kamu ketahui bahwa informasi ini berasal dari website luar. Silahkan Kamu langsung ke website resminya dengan searching di google dengan judul yang sama

Samsung Galaxy S9

Akhirnya, Samsung mengumumkan waktu peluncuran smartphone flagship terbarunya Galaxy S9 dan S9 Plus dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol pada 26 Februari sampai 1 Maret 2018.

Peluncuran smartphone flagship Samsung itu lebih cepat satu bulan dari perkiraan awal yaitu Maret 2018, mengingat seri sebelumnya S8 dan S7 pernah dirilis pada Maret seperti dikutip GSM Arena.

Bila berdasar pada pola sebelumnya, Samsung baru akan menjual Galaxy S9 dan S9 Plus satu bulan sesudah peluncuran atau Maret 2018.

Sejauh ini bocoran spesifikasi kedua smartphone flagship itu merupakan Samsung Galaxy S9 akan mengusung layar Super AMOLED 5,8 inci dan Galaxy S9+ mengusung ukuran layar lebih besar 6,2 Inci. Dari sisi hardware, Galaxy S9 mengusung RAM 4 GB dan Galaxy S9+ memakai RAM 6 GB.

Kedua smartphone itu akan memakai chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan media penyimpanan internal 64 GB dan mendukung slot Micro SD.

Baca Juga:  Telah Tersedia Di Indonesia, Berikut Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy J6 2018

Samsung memindahkan sensor sidik jari Samsung Galaxy S9 dan S9+ ke sebelah bawah lensa kamera belakang untuk mempermudah akses pemakai. Sebelumnya, Samsung mendapat kritikan sebab pemindai sidik jari Samsung Galaxy S8 berada di sisi kanan lensa kamera belakang.

Samsung Galaxy S9+ akan mengusung fitur dual camera mirip Galaxy Note 8 dan Galaxy S9 tetap mengusung kamera tunggal di belakang. Dari sisi audio, Galaxy S9 dan S9+ akan memakai earphone buatan vendor audio AKG dan tetap mempertahankan colokan earphone 3,5 mm.

Samsung juga akan mencantumkan asisten virtual cerdas Bixby 2.0 ke dalam dua smartphone itu.

Demikianlah kabar tentang ” Samsung akan Resmi Luncurkan Galaxy S9 dan S9 Plus Bulan Depan “.Walaupun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan ke website resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Samsung akan Resmi Luncurkan Galaxy S9 dan S9 Plus Bulan Depan ” untuk membaca berita oroginalnya agar tidak terjadi perbedaan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat