Sony Luncurkan Kamera Mirrorless Sony A7 III di Indonesia, Berapa Harganya?

Sony Luncurkan Kamera Mirrorless Sony A7 III di Indonesia, Berapa Harganya?

Informasi dengan judul ” Sony Luncurkan Kamera Mirrorless Sony A7 III di Indonesia, Berapa Harganya?” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Sony A7III

Sony Indonesia menambahkan jenis kamera mirrorless full-frame-nya dengan menghadirkan Sony A7 III di Indonesia.

“Sony A7 III sangat sesuai untuk penggemar fotografi dan profesional sebab memberikan hasil foto yang lebih bagus,” kata Kazuteru Makiyama (Presiden Direktur Sony Indonesia) di Jakarta.

Sony A7 III mengusung sensor 24.2 megapixel dan prosesor Bionz X paling baru yang mendorong kecepatan pemrosesan sampai 1,8 kali lebih cepat dibandingkan A7 II. Sony A7 III mempunyai fitur dynamic range 15-stop dalam pengaturan sensitivitas rendah yang memberikan kinerja dalam semua mode pengaturan.

Sony A7 III menawarkan stabilisasi gambar optikal 5-axis yang memberikan keunggulan kecepatan shutter 5.0 step. Sony A7 III pun mempunyai auto focus (AF) sebanyak 425 titik AF yang bekerja dengan sistem phase detection AF focal-plabe 693 titik. Kamu bisa merubah fokus kamera dengan tambahan multi-selector atai joystick untuk memindahkan titik fokus secara cepat.

Sony A7 III dapat merekam video 4K (3840 X 2160) dan dapat memindahkan data Sony A7 III dengan Wi-Fi serta terminal SuperSpeed USB. Kamu bisa memesan Sony A7 III mulai 29 Maret.

Sony membanderol Sony A7 III sebesar Rp28,sembilan juta (body only) dan Rp31,sembilan juta (dengan lensa EL2870).

Kazuteru Makiyama menegaskan Sony masih fokus menjual kamera mirroless di Indonesia di tahun ini dengan menambahkan model-model paling baru khususnya kamera full-frame.
Sekarang ini Sony masih menguasai pasar kamera mirrorless di Indonesia.

“Kami coba untuk menonjolkan kamera mirrorles dengan full frame. Karena, teknologi itu bisa membuat kualitas gambar meningkat,” jelasnya.

Berhubungan dengan kehadiran smartphone dengan kamera yang kian canggih, Makiyama menganggap hal tersebut bukanlah ancaman bagi produsen kamera.

“Kamera full frame mirrorles menghasilkan gambar yang baik, smartphone tidak dapat menandingi,” tutupnya.

Demikianlah artikel mengenai ” Sony Luncurkan Kamera Mirrorless Sony A7 III di Indonesia, Berapa Harganya? “.Meskipun Kamu telah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Sony Luncurkan Kamera Mirrorless Sony A7 III di Indonesia, Berapa Harganya? ” untuk membaca berita oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *