Perusahaan Mobil Ternama Jepang Perkenalkan Konsep Mobil Tanpa Awak Multiguna

Informasi yang berjudul ” Perusahaan Mobil Ternama Jepang Perkenalkan Konsep Mobil Tanpa Awak Multiguna c” ini dapat Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya. Namun perlu Kamu ketahui bahwa informasi ini berasal dari situs lain. Silahkan Kamu langsung ke situs resminya dengan searching di google dengan judul yang sama

Memainkan andil penting sebagai alat transportasi bagi manusia sepanjang abad ke-20, seperti yang kita ketahui mobil sebagian besar cuma dipakai untuk berpergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Tetapi, perusahaan produsen otomotif ternama asal Jepang, Toyota Motor Corporation akan meluncurkan mobil dengan konsep paling baru mereka yang dinamai e-Palette, di ajang CES (Consumer Electronics Show) yang akan digelar di tahun 2018.

Kendaraan listrik dan tanpa awak atau autonomous ini adalah bagian dari Mobility Services Platform (MSPF) mereka yang lebih luas, yang bertujuan untuk memperluas daya guna automobile yang sederhana. Mobil-mobil itu nantinya bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan pemakainya, contohnya untuk dipakai sebagai toko pribadi  yang canggih, ruang kantor yang amat mobile, dan masih banyak yang lain seperti yang diperlihatkan dalam video di bawah ini!.

e-Palette juga dapat dijadikan sebagai Mobile Hotel, di mana orang-orang dapat tidur ataupun beristirahat dengan nyaman sambil berpergian ke tempat tujuan. Kendaraan ini bertujuan untuk mempunyai skema kendalikan yang fleksibel yang dibagi antara Toyota dan perusahaan lain yang sudah menandatangani kontrak untuk dapat memakainya, seperti perusahaan makanan, transportasi, hotel, jasa, dan Toyota juga bisa menangani hal-hal lainnya. Contohnya, masalah saat berbelanja online, contohnya produk sepatu di mana pembeli tidak bisa betul-betul menyentuh maupun mencoba produknya sebelum membeli. Tetapi, dengan sebuah e-Palet yang di desain untuk jadi toko sepatu di atas mobil berjalan memungkinkan toko untuk menyambangi pembeli dan membolehkan mereka mencoba sebelum membelinya.

Kendaraan dengan konsep e-Palet ini sendiri pada hakikatnya ialah suatu ruangan yang disediakan di atas roda berjalan, dengan panjang sekitar antara empat hingga tujuh meter atau sama dengan 13 sampai 23 kaki. Sebab tidak dibutuhkan kendalikan penggerak, maka interiornya pun dapat dihias atau dipasang peralatan yang diperlukan. Kendaraan ini juga direncanakan untuk mempunyai skema sistem pengendalian yang bersama bagi Toyota dan perusahaan-perusahaan yang kemungkinan menerapkan sistem ini.

Hal ini tentu saja cuma sedikit contoh dari keseluruhan mobility ecosystem yang diimpikan dan mau diciptakan oleh salah 1 perusahaan produsen otomotif paling besar itu. Walau baru sebatas konsep, tetapi dapat dikatakan bahwa ini merupakan salah satu sistem masa depan yang amat menarik.

Source : Soranews24.com

Inilah kabar mengenai ” Perusahaan Mobil Ternama Jepang Perkenalkan Konsep Mobil Tanpa Awak Multiguna “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan ke website resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Perusahaan Mobil Ternama Jepang Perkenalkan Konsep Mobil Tanpa Awak Multiguna ” untuk membaca artikel aslinya agar tidak terjadi kesalahan makna berita


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *