Indosat Ooredoo Tambah Kapasitas Jaringan Selama Liburan Panjang

Indosat Ooredoo Tambah Kapasitas Jaringan Selama Liburan Panjang

Informasi dengan judul ” Indosat Ooredoo Tambah Kapasitas Jaringan Selama Liburan Panjang c” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi paling baru lainnya. Namun berita ini asalnya dari website lain. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs resminya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

Indosat Ooredoo meningkatkan kapasitas jaringan dan layanan untuk mendukung meningkatnya trafik komunikasi pemakai selama libur panjang Natal dan Tahun Baru 2018.

Deva Rachman (Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo) mengungkapkan aktivitas komunikasi pemakai dan trafik telekomunikasi selalu meningkat pada awal dan akhir tahun. Terlebih lagi tren pemakaian media sosial atau media digital yang kian meningkat.

“Indosat Ooredoo sudah mempersiapkan semua kapasitas jaringannya bagus bagi layanan data, suara dan SMS,” katanya dalam siaran persnya, Selasa.

Indosat Ooredoo sudah meningkatkan kapasitas suara jadi 2.249 juta menit sehari atau 37,49 juta Erlang sehari, kapasitas SMS jadi 1,011 miliar SMS sehari dan kapasitas layanan data jadi 8.262 terabyte sehari. Semua kenaikan kapasitas itu juga disokong oleh 60.247 BTS secara nasional sehingga dapat melayani 97 juta pelanggan Indosat Ooredoo di semua Indonesia.

Indosat Ooredoo akan melakukan kegiatan monitoring jaringan secara intensif melalui i-NOC (Indosat Ooredoo Network Operation Center), fasilitas monitoring dan pengendalian jaringan secara terpadu bagus bagi layanan seluler ataupun layanan Enterprise Corporate (Fixed MIDI), Indosat Ooredoo Business, termasuk yang disiapkan oleh anak perusahaan Indosat seperti Lintasarta dan IM2.

I-NOC juga berperan untuk meningkatkan fungsi pengamatan kontinuitas antar jaringan yang kompleks, peningkatan percepatan penyelesaian gangguan dan pusat koordinasi bagi semua perangkat jaringan Indosat Ooredoo secara nasional. Layanan pelanggan Indosat Ooredoo juga siap memberikan dukungan jika ada keluhan maupun hambatan yang dialami pelanggan selama masa-masa kenaikan trafik itu.

 

Demikianlah artikel mengenai ” Indosat Ooredoo Tambah Kapasitas Jaringan Selama Liburan Panjang “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca artikel ini, Kami mengusulkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi website resminya dengan searching di google dengan judul ” Indosat Ooredoo Tambah Kapasitas Jaringan Selama Liburan Panjang ” untuk membaca artikel aslinya agar tidak terjadi kesalahan makna berita


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *