Go-Jek Tawarkan Tumpangan Gratis Bagi Pemakai Joox

Go-Jek Tawarkan Tumpangan Gratis Bagi Pemakai Joox

Berita yang berjudul Go-Jek Tawarkan Tumpangan Gratis Bagi Pemakai Joox ini asalnya dari situs lain.

Salah satu aktivitas favorit masyarakat urban saat memakai layanan transportasi ialah mendengarkan musik. Ditambah lagi dengan penetrasi handphone pandai dan kepadatan lalu lintas yang kian tinggi di Indonesia, layanan musik daring sudah jadi bagian dari gaya hidup yang tidak terpisahkan dari masyarakat.

Salah satu layanan musik digital daring semacam Joox pun tidak mau membuang kesempatan ini. Menyambut tahun baru 2018, Joox pun bekerjasama dengan layanan transportasi online Go-Jek untuk meluncurkan kampanye Free Ride Free Musik.

Kampanye Free Ride Free Music akan menyediakan musik gratis bagi pemakai Go-Jek dan di sisi lain Go-Jek akan memberikan tumpangan gratis bagi pemakai Joox.

Benny Ho (Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent) mengatakan sikap positifnya terhadap kemitraan ini. “Baik Joox ataupun Go-Jek mempunyai daya tarik yang mirip bagi target sasar kami dan kami juga sudah sama-sama sukses muncul jadi salah satu app signifikan yang dipakai sebagai gaya hidup urban saat ini pada Indonesia. Kemitraan ini jadi parameter baru dalam pemenuhan kepuasan konsumen bagi kedua belah pihak,” ungkap Benny Ho.

Dalam kesempatan yang sama, Piotr Jakubowski (Chief Marketing Officer Go-Jek) mengatakan apresiasinya terhadap kerja sama yang terjalin. “Kerja sama ini sejalan dengan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam meningkatkan kepuasan konsumen. Melalui kerja sama ini, pemakai Go-Jek bisa menikmati bermacam-macam program menarik yang kami tawarkan bersama Joox”.

Paket Joox VIP 1 pekan akan diberikan kepada pemakai baru Go-Jek yang melakukan booking perdananya saat periode promo 20 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018. Voucher Joox akan didistribusikan pada pemakai Go-Jek yang memenuhi syarat di laman “my voucher“. Bagi pemakai Go-Jek yang memenuhi syarat akan mendapat pesan in-app terkait voucher Joox bagi mereka dan bisa menebusnya di aplikasi Joox melalui mekanisme biasa.

Di sisi lain, Go-Jek akan menyediakan voucher Go-Pay (kode unik) sebesar Rp25.000 bagi pemakai Joox untuk membeli paket Joox VIP selama 1 pekan atau lebih. Joox akan memilih secara random pemakai yang beruntung mendapatkan voucher Go-Pay dan menghubungi mereka melalui inbox pesan Joox.

“Kami berharap kampanye ini bisa memberikan nilai tambah untuk pelanggan setia saat memakai layanan kami. Kami sendiri sering berusaha mencari cara-cara yang menarik untuk meningkatkan kepuasan konsumen kami,” kata Benny Ho.

Silahkan ke situs resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Go-Jek Tawarkan Tumpangan Gratis Bagi Pemakai Joox ” untuk melihat artikel oroginalnya


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *