Fitur Facebook ini akan Peringatkan Bila Foto Kamu Diupload Orang Lain

Fitur Facebook ini akan Peringatkan Bila Foto Kamu Diupload Orang Lain

Berita dengan judul ” Fitur Facebook ini akan Peringatkan Bila Foto Kamu Diupload Orang Lain ” ini berasal dari situs lain. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul yang sama

Facebook meluncurkan fitur pengenalan wajah Photo Review yang akan memperingatkan Kamu, bila foto Kamu muncul pada sebuah foto tanpa sepengetahuan Kamu.

Fitur itu membuat Kamu mengetahui dan mengontrol peredaran foto Kamu yang diupload ke social media meskipun bukan Kamu yang mengupload foto itu.

Facebook akan melaporkan kepada Kamu bila orang yang mengupload foto tidak menyebutkan nama Kamu. Kamu pun dapat memilih untuk melabeli diri Kamu sendiri atau meminta sang pengunggah untuk menghapus foto itu bahkan melaporkan foto Kamu ke Facebook.

“Fitur ini akan memberikan kejelasan pada para pemakainya bahwa tak ada foto mereka yang tersebar di Facebook tanpa sepengetahuan mereka,” kata Nipun Mather (Applied Machine Learning Product Manager Facebook) seperti dikutip Tech Crunch.

Facebook pun tak akan memakai teknologi pengenalan wajah untuk sistem penargetan iklan dan penyortiran konten seperti menunjukkan konten pada lini masa Kamu berdasarkan post yang kawan-kawan Kamu unggah.

Bila Kamu masuk dalam foto profil orang lain yang dapat dilihat setiap orang, Kamu akan mendapatkan notifikasi. Sementara terkait foto lain, Kamu cuma akan
mendapatkan notifikasi bila Kamu merupakan audiens dari foto itu.

“Kami mau melindungi privasi pengunggah foto dan tidak memeringatkan Kamu akan foto yang tidak bisa Kamu lihat. Fitur ini akan memberikan pemakai kendali lebih dan membuat mereka merasa lebih aman,” katanya.

Fitur itu belum akan tersedia dalam waktu dekat di Kanada dan Uni Eropa sebab UU privasi lebih ketat di wilayah itu.

Teknologi pendeteksi wajah itu jadi bagian Facebook semenjak 2010 saat Facebook mulai memberi fitur usulan untuk tag sebuah foto. Tetapi, ada kecemasan adanya potensi data deteksi wajah itu bisa disalahgunakan.

Facebook akan menyimpan wajah Kamu dan Kamu perlu menyetujuinya bila Kamu mengizinkan Facebook untuk menyimpannya ke dalam arsip.

Inilah artikel terkait Fitur Facebook ini akan Peringatkan Bila Foto Kamu Diupload Orang Lain. Meskipun Kamu sudah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.
Silahkan kunjungi situs officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Fitur Facebook ini akan Peringatkan Bila Foto Kamu Diupload Orang Lain ” untuk membaca berita aslinya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *