Inilah Resolusi Bos Facebook Tahun 2018

DAFTAR ISI

Berita yang berjudul ” Inilah Resolusi Bos Facebook Tahun 2018 c” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi paling baru lainnya. Namun harus Kamu tahu bahwa informasi ini berasal dari website lain. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs officialnya dengan searching di google dengan judul yang sama

inilah resolusi bos facebook tahun 2018 Inilah Resolusi Bos Facebook Tahun 2018

Mark Zuckerberg, (chairman and CEO of Facebook) berbicara dalam ajang APEC 2016

Semua orang pasti berkeinginan perubahan hidup ke arah yang lebih bagus setiap tahunnya, tidak terkecuali Mark Zuckerberg (CEO Facebook). Tahun ini, Zuckerberg akan fokus menyelesaikan kelemahan dan persoalan Facebook di tahun lalu.

Facebook banyak menuai kritikan sebab social media yang menyebarkan berita hoax dan memecah belah persatuan. Sebab itu, Zuckerberg mempunyai tugas berat untuk mengatasi masalah itu dan membuat Facebook sebagai social media yang melindungi pemakai dari pelecehan dan kebencian, melawan interferensi negara, dan memastikan pemakai menghabiskan saat di Facebook dengan bermanfaat.

“Sekarang ini kami membuat terlalu banyak error dalam menegakkan kebijakan dan mencegah penyalahgunaan. Bila kami berhasil menyelesaikan persoalan tahun ini, maka kami akan mengakhiri 2018 dengan lebih bagus,” katanya.

Sebelumnya, Pendiri Facebook itu sudah memenuhi resolusinya tahun lalu dengan mendatangi setiap negara bagian di Amerika Serikat, berlari 365 mil, membangun AI di kediamannya, membaca 25 buku, dan belajar mandarin yang dilakukan dalam satu tahun.

Baca Juga:  Cara backup dan restore data di Android tanpa root

Suami Priscilla Chan itu mau memusatkan fokusnya ke bermacam-macam isu seperti sejarah, kewarganegaraan, filosofi politik, media, pemerintahan, dan tentu berhubungan
dengan teknologi.

Zuckerberg juga menyinggung tren enkripsi dan criptocurrency yang mengambil alih kekuasaan dari sistem terpusat dan mengembalikkanya ke tangan orang-orang biasa. Namun hal-hal itu mempunyai risiko yang susah dikontrol.

“Saya berminat untuk melangkah lebih dalam dan mempelajari aspek negatif dan positif dari teknologi ini dan cara terbaik untuk memakainya dalam layanan kami,” kata Zuckerberg.

Inilah artikel terkait ” Inilah Resolusi Bos Facebook Tahun 2018 “.Meskipun Kamu telah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Inilah Resolusi Bos Facebook Tahun 2018 ” untuk membaca artikel aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat