Synology Mengenalkan FlashStation FS1018 dan DiskStation DS218

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” Synology Mengenalkan FlashStation FS1018 dan DiskStation DS218 c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi paling baru lainnya. Namun berita ini berasal dari website lain. Silahkan Kamu langsung ke website resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul yang sama

synology memperkenalkan flashstation fs1018 dan diskstation ds218 Synology Mengenalkan FlashStation FS1018 dan DiskStation DS218

Synology mengenalkan dua NAS terbarunya yaitu FS1018 dan DS218 yang menawarkan bermacam-macam fitur-fitur seperti media streaming, file sharing, dan juga fitur data backup dalam faktor bentuk desktop.

FS1018 merupakan desktop NAS ramping berkekuatan tinggi yang dilengkapi dengan 12-bay, latensi rendah, serta semuanya memakai SSD. NAS ini ditenagai prosesor Intel Pentium D1508 dual-core CPU dan 8GB DDR4 EEC RAM yang dapat ditambah sampai 32GB. Selain menawarkan empat port plug-and-play gigabit ethernet LAN, FS1018 juga mendukung pilihan kinerja yang lebih tinggi. Kartu add-on jaringan yang dipilih bisa dipasang di FS1018 dengan slot PCIe 3.0 x8, yang memberi kecepatan tulis acak lebih dari 40K 4K IOPS.

Teknologinya yang canggih menghasilkan tingkat kinerja dan throughput yang tinggi bahkan saat multitasking dan menjalankan banyak virtual machines sekalipun. Virtual Machine Manager baru yang ada di NAS ini memungkinkan para pemakainya untuk menguji software baru dalam sandbox, mengisolasi mesin-mesin pelanggan, dan membuat server lebih fleksibel.

Sementara itu, DS218 merupakan NAS 2-bay yang memakai prosesor 64-bit quad-core, yang sanggup memberikan kecepatan throughput sekuensial lebih dari 112 MB/s (baca) dan 112 MB/s (tulis). NAS ini dilengkapi dengan memori 2 GB DDR4, yang sekarang 4 kali lebih besar dari pendahulunya. DS218 juga mampu memaksimalkan transkoding video 10-bit 4K H.265 melalui Video Station.

Baca Juga:  tiket.com Berikan Gratis Wrapping untuk Pelanggan Elitnya

FS1018 dan DS218 berjalan di atas sistem operasi Diskstation Manager, sebuah sistem operasi terdepan dan paling intuitif untuk perangkat-perangkat NAS punya Synology dengan bermacam-macam aplikasi yang dapat dipakai untuk meningkatkan produktivitas kerja.

 

Demikianlah kabar mengenai ” Synology Mengenalkan FlashStation FS1018 dan DiskStation DS218 “.Meskipun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Synology Mengenalkan FlashStation FS1018 dan DiskStation DS218 ” untuk melihat berita oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat