DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” Strategi Qualcomm Jualan Smartphone 5G c” ini dapat Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya. Tetapi harus Kamu tahu bahwa berita ini berasal dari situs luar. Silahkan Kamu langsung kunjungi website officialnya dengan searching pada mesin pencari dengan judul yang sama

strategi qualcomm jualan smartphone 5g Strategi Qualcomm Jualan Smartphone 5G

Ilustrasi Qualcomm Snapdragon 821

Sekarang ini negara-negara di dunia akan menyongsong jaringan Internet dengan kecepatan 5G. Pabrikan semikonduktor smartphone Qualcomm pun langsung menggandeng lima pabrikan smartphone asal Tiongkok yaitu Xiaomi, Oppo, Vivo, ZTE dan Lenovo untuk memakai chip Qualcomm 5G.

Kelima produsen smartphone asal Tiongkok itu akan memakai chip 5G Qualcomm dalam tiga tahun ke depan dengan kontrak kerjasama bernilai total Rp26,5 triliun atau USD miliar.

Tahun lalu, Qualcomm berhasil menguji Snapdragon X50 yang jadi chip pertama 5G di pasar seperti dikutip Financial Times.

Qualcomm pun sudah membentuk konsorsium “Perintis 5G” dengan kelima produsen smartphone itu. Konsorsium itu menargetkan penjualan smartphone 5G akan hadir pada triwulan pertama 2019.

Qualcomm harus beraliansi dengan para pabrikan smartphone asal Tiongkok untuk meningkatkan keuntungannya, menyusul Qualcomm sedang ribut dengan Apple di pengadilan sebab persoalan hak paten.

Sebab itu, Apple mencari alternatif produsen chip lainnya seperti Intel dan Mediatek.

Qualcomm sedang menghadapi masalah di Eropa dan Amerika Serikat (AS). Regulator Eropa memberikan denda Rp16,4 triliun atau €997 juta sebab tuduhan penyalahgunaan dominasi pasar.

Baca Juga:  Samsung akan Resmi Luncurkan Galaxy S9 dan S9 Plus Bulan Depan

 

Demikianlah artikel terkait ” Strategi Qualcomm Jualan Smartphone 5G “.Meskipun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan searching di google dengan judul ” Strategi Qualcomm Jualan Smartphone 5G ” untuk membaca berita aslinya supaya tidak terjadi kesalahan makna berita

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat