Sebuah Tim di Jepang Ciptakan Layar LED Tipis Yang Bisa Dikenakan di Kulit

DAFTAR ISI

Informasi dengan judul ” Sebuah Tim di Jepang Ciptakan Layar LED Tipis Yang Bisa Dikenakan di Kulit c” ini bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Sekelompok peneliti di Jepang mengembangkan sebuah layar LED tipis dan elastis yang dapat ditempel langsung di kulit manusia. Mempunyai tebal cuma satu milimeter dan terdiri atas LED (light emitting diode) mikro yang diletakan di lembaran karet, layar itu hadir dengan ukuran 6 x 10 sentimeter sebagai dimensi terbesarnya.

Layar itu dibuat sedemikian rupa supaya para pemakainya tidak terganggu dalam melakukan aktivitas walau dipasang pada bagian belakang tangan atau di lokasi lain yang banyak melakukan gerakan. Layarnya bisa menampilkan berbagai tanda dan memutar video sederhana, seperti pesan dan bentuk gelombang elektrokardiogram dari sensor.

Tim penciptanya dipimpin oleh Profesor Takao Someya dari Universitas Tokyo. Ia mengungkapkan, layar ini akan meningkatkan kualitas hidup bagi semua generasi. Mulai dari anak-anak sampai orang tua, sebab perangkat ini memungkinkan mereka mengakses informasi dengan lebih gampang.

(Featured image: futurism.com)

itulah artikel mengenai ” Sebuah Tim di Jepang Ciptakan Layar LED Tipis Yang Bisa Dikenakan di Kulit “.Walaupun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi website officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Sebuah Tim di Jepang Ciptakan Layar LED Tipis Yang Bisa Dikenakan di Kulit ” untuk membaca berita aslinya agar tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: japanesestation

Baca Juga:  Resmikan Data Center di Indonesia, Alibaba Cloud Tawarkan Layanan Ini

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat