Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2

DAFTAR ISI

Informasi dengan judul ” Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2″ berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

samsung luncurkan galaxy j7 prime 2 Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2
Galaxy J7 Prime 2

Samsung meluncurkan smartphone flagship Galaxy J7 Prime 2 di India. Smartphone yang menyasar pasar menengah itu mengusung bezel tebal, bodi metal unibody, tombol fisik home yang diapit oleh tombol back dan task switch.

Samsung Galaxy J7 Prime 2 mengusung layar PLS TFT 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan lapisan Corning Gorilla Glass, chip Exynos 7870 dengan delapan inti berkecepatan 1,6GHz, RAM 3GB dan memori internal 32GB serta baterai berkapasitas daya 3300mAh

Untuk fotografi, smartphone itu mengusung kamera belakang 13 megapixel dengan apperture f/1.9. Samsung Galaxy J7 Prime 2 mempunyai fitur Samsung Pay Mini dan dapat membuat stiker AR serta filternya.

Samsung Galaxy J7 Prime 2 akan mengusung sistem operasi Android Nougat. Samsung Galaxy J7 Prime 2 dijual seharga USD175 atau Rp2,4 jutaan.

Demikianlah kabar tentang ” Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2 “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs resminya dengan searching di google dengan judul ” Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2 ” untuk melihat artikel aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: grid id

Baca Juga:  Awas Jangan Di Buka. Pesan Di WhatsApp Ini Bisa Bikin Smartphone Hang

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat