Samsung Galaxy Grand Prime 4g, Handphone Murah Samsung Yang Masih Jadi Primadona di 2018

DAFTAR ISI

Berita yang berjudul ” Samsung Galaxy Grand Prime 4g, Handphone Murah Samsung Yang Masih Jadi Primadona di 2018″ ini bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Siapa yang tidak kenal dengan merk handphone yang satu ini, Samsung. Vendor smartphone asal negeri gingseng Korea Selatan ini selalu melahirkan produk smartphone dengan kualitas nomor wahid. Walaupun sudah banyak seri handphone murah Samsung yang sudah di rilis, tetapi ada salah satu smartphone yang sampai sekarang ini masih banyak di cari dan tetap jadi primadona pada tahun 2018 baik dalam keadaan baru ataupun bekasnya, yaitu Samsung Galaxy Grand Prime 4g.

Review Lengkap Galaxy Grand Prime 4g

Samsung Galaxy Grand Prime merupakan seri handphone keluaran samsung yang sudah mengusung jaringan 4g LTE. Di rilis pada 2014 lalu, handphone ini masih tetap eksis berkat harganya yang murah. Dengan dimensi ukuran 144.8 x 72.1 x 8.6 mm dan berat sekitar 156 gram, handphone murah Samsung ini dapat jadi alternatif untuk para pemakai pemula yang mau mememilki handphone murah tetapi dengan kualitas yang bagus.

Dari sisi display atau tampilan, handphone dengan kode seri Galaxy Grand Prime SM-G530H ini dibalut dengan layar dengan resolusi layar 540 x 960 bertipe TFT capacitive touchscreen dengan kerapatan 16 sampai juta warna. Layarnya berukuran 5.0 inch siap memanjakan mata pemakai dengan tampilan yang jernih dan detail.

Baca Juga:  Buat Para Laki-laki, Ayo Tes Kesuburan Sperma Anda Dengan Smartphone

Untuk lokasi penyimpanan berkas, baik itu musik, gambar atau video di handphone, Samsung Galaxy Grand Prime telah dibekali dengan kapasitas memori internal yang lumayan besar yaitu 8 GB.  Tetapi bila kamu merasa 8GB masih kurang, kamu bisa menambah kapastitas penyimpanan dengan memakai memori eksternal sampai 64 GB.

Dengan dukungan sistem operasi populer yaitu Android v4.4.4 Kitkat,  Samsung Galaxy Grand Prime ini dapat diupgrade ke Android v5.1 Lollipop sehingga lebih meningkatkan performanya. Handphone murah Samsung ini Galaxy Grand Prime diotaki oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan Spreadtrum SC7730 untuk versi yang lainnya.

Untuk CPUnya sendiri, handphone murah Samsung ini mempunyai dua versi, yaitu Quad-core 1.2 GHz Cortex A-53 dan 1.3 GHz Cortex A-7 untuk versi yang satunya. Dengan kapasitas RAM 1 GB, handphone ini cukup lancar di pakai untuk multi tasking dan kebutuhan bermain game kelas menengah.

Samsung Galaxy Grand Prime 4g, Ponsel Murah Samsung Yang Masih Jadi Primadona di 2018

Untuk kebutuhan fotografi dan berselfie ria, Samsung Galaxy Grand Prime ini pada lengkapi kamera dengan resolusi 8MP pada bagian belakang dan 5MP untuk kamera depan yang boleh di pakai untuk kebutuhan mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video.

Tersedia dalam 3 jenis warna yaitu, abu-abu, Samsung Galaxy Grand Prime di lengkapi dengan daya baterai Li-ion dengan kapasitas 2600 mAh, dengan daya baterai sebesar itu cukup untuk penggunaan normal seharian dengan sekali pengisian daya.

Baca Juga:  Hacker “Pengkhianat” Itu Sudah Tiada

Harga Samsung Galaxy Grand Prime 4g 2018

Bila kamu tertarik untuk mempunyai handphone Samsung Galaxy Grand Prime ini, di februari 2018 handphone murah samsung ini banderol dengan harga yang lumayan ramah di kantong, yaitu Harga Samsung Galaxy Grand Prime 2018 Rp. 1. 700.000 untuk harga barunya, sedangkan harga Samsung Galaxy Grand Prime 2018 bekas/second berada di sekitar harga Rp. 900.000.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand Prime 4g

Untuk lebih lengkapnya kamu dapat melihat tabel Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime berikut ini.

Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H

5.0 inci IPS Capacitive ,
540 x 960 Pixel
4G LTE
Android 4.4.4 KitKat
CPU Sanpdragon 410 + GPU Adreno 306
RAM : 1 GB ,
Internal : 8 GB ,
MicroSD : up to 32 GB 8 MP ,
LED Flash ,
Autofocus 5 MP Proximity ,
Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
Warna: Putih, Gray Gold
Li ion 2600 mAh

Demikian review lengkap Samsung Galaxy Grand Prime 4g 2018. Mudah-mudahan dapat jadi pertimbangan untuk kamu yang sedang mencari handphone samsung murah dengan kualitas baik dengan rentang harga di bawah 2 jutaan.

Demikianlah kabar tentang ” Samsung Galaxy Grand Prime 4g, Handphone Murah Samsung Yang Masih Jadi Primadona di 2018 “.Meskipun Kamu sudah selesai menyimak berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi website resminya dengan searching di google dengan judul ” Samsung Galaxy Grand Prime 4g, Handphone Murah Samsung Yang Masih Jadi Primadona di 2018 ” untuk melihat artikel aslinya supaya tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: recode id

Baca Juga:  Google Search Engine Akan Error Saat Kamu Mengetikan Kata the1975..com

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat