Mirip Snapchat, Instagram Memiliki Fitur Video Call

DAFTAR ISI

Berita yang berjudul ” Mirip Snapchat, Instagram Memiliki Fitur Video Call” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

mirip snapchat instagram punya fitur video call Mirip Snapchat, Instagram Memiliki Fitur Video Call

Instagram akan meluncurkan fitur paling baru panggilan telepon dan panggilan video atau video call, menyusul tersebarnya bocoran Android Application Package (APK) yang memperlihatkan ikon telepon dan video.

APK itu sendiri ikut berisikan seluruh kode aplikasi dan sering dipakai sebagai penyimpanan fitur baru sebelum diluncurkan secara publik. Sebelumnya, Instagram mempunyai fitur populer Insta Story yang terinspirasi Snapchat.

Kehadiran fitur video call itu akan membuat Instagram sejajar dengan saudaranya, Facebook Messenger dan pesainnya, Snapchat. Facebook Messenger sudah mempunyai fitur telepon pada 2013 dan menambahkan fitur video call pada 2015.

Kehadiran fitur akan jadi ancaman lebih besar lagi untuk Snapchat, mengingat fitur Video Call kurang ramah. Terlebih lagi, ada lebih dari 1,dua juta orang yang menandatangani petisi Change.org yang meminta Snapchat mengembalikan desain awal mereka seperti dikutip Tech Crunch.

Bukti tombol ‘video call’ di Instagram pertama kali muncul pada Januari lalu, namun diprediksi di saat itu cuma untuk kebutuhan pengujian internal. Sekarang sesudah bukti itu sampai ke APK, susah untuk menolak keberadaannya.

Silahkan ke website officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Mirip Snapchat, Instagram Memiliki Fitur Video Call ” untuk membaca berita aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: grid id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat