Memiliki Niat Untuk Poligami, Coba Dulu Aplikasi SecondWife

DAFTAR ISI

Informasi dengan judul ” Memiliki Niat Untuk Poligami, Coba Dulu Aplikasi SecondWife” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

Bagi Umat Muslim, Poligami adalah salah satu ibadah sunnah yang pernah di lakukan oleh Rasullah Nabi Muhammad SAW.

Dalam Suatu Ayat di dalam Al-Quran di sebutkan “Maka nikahilah perempuan (lain) yang anda sukai dua, tiga, atau empat. Kemudian bila anda takut tak akan bisa berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja.(Qs. An Nisaa’ (4) : 3).

Poligami sendiri menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) ialah :/po·li·ga·mi/ n sistem perkawinan yang salah satu pihak mempunyai atau mengnikahi beberapa lawan jenisnya dalam waktu yang bersamaan,yang secara garis besar bisa di artikan sebagai perilaku lelaki atau suami yang beristri lebih dari satu.

Tetapi pada penerapannya banyak peristiwa yang menyebabkan pecahnya hubungan rumah tangga dengan istri pertama sebab suami nikah lagi atau berpoligami. Tetapi tak sedikit pula banyak suami yang berhasil dalam rumah tangganya dengan istri lebih dari satu.

Bermula dari itu, seorang developer IT muslim bernama Azad Chaiwala membuat sebuah situs khusus bagi para laki-laki yang berniat untuk poligami.

Dalam deskrispnya di http://www.secondwife.com, situs itu bermaksud untuk memfasilitasi para suami yang berkinginan untuk poligami atau memiliki istri lagi tetapi sesuai dengan tuntunan dan ajaran dalam islam.

Baca Juga:  Pengertian Blockchain serta Cara Kerja dan Manfaatnya

Seperti dilansir dari laman Motherboard, Chaiwala menyebutkan bila 75 persen pemakai SecondWife ialah pria, sementara 25 persen ialah wanita.

Para perempuan rata rata mau mencari pasangan atau jodoh, tetapi ada juga yang bertindak sebagai perantara atau makcomblang bagi saudara atau saudarinya.

Diluncuran di november 2014 situs jodoh syariah ini telah menampung puluhan ribu member di semua dunia. Bahkan demi mempermudah para pemakainya,Chaiwala sudah meluncurkan aplikasi situs untuk polgami ini pada PlayStore.

Semenjak diluncurkan pertama kali menurut penuturuan sang developer yang berdarah Pakistan, situs besutannya ini sudah membuat lebih dari 100 pasangan menikah secara resmi.

Walau menerima penolakan dibeberapa negara,tetapi pada kenyataanya praktik poligami masih jadi magnet tersendiri untuk para suami yang mau mencari istri lebih dari satu.

Di Kanada misalnya, pada sebuah survei menunjukkan cuma 4% dari warga muslim Kanada menyepakati poligami. Bahkan Dewan Wanita Muslim Kanada juga secara resmi mengambil posisi menentang praktik poligami.

Walaupun banyak hukum yang melarang poligami dalam berbagai negara,hal tersebut tidak jadi hambatan bagi SecondWife.com.

Menurut Chaiwala, bahwa perkawinan sah menurut hukum negara tidak dibutuhkan untuk suatu hubungan poligami yang sukses. “Dalam pernikahan kedua, ketiga atau keempat cuma upacara berbasis masyarakat. Lakukan di depan kawan-kawan dan keluarga. Kami tidak memerlukan selembar kertas.”

Jadi bagaimana dengan Kamu,berminat untuk berpoligami ?

Baca Juga:  Dengan Sistem Nego Harga, Ojek Online 'Anterin' Siap Bersaing Dengan Go-Jek Dan Grab

Demikianlah kabar mengenai ” Memiliki Niat Untuk Poligami, Coba Dulu Aplikasi SecondWife “.Meskipun Kamu telah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Memiliki Niat Untuk Poligami, Coba Dulu Aplikasi SecondWife ” untuk membaca artikel oroginalnya agar tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: recode id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat