Kalahkah Galaxy S9, Inilah Bocoran Spesifikasi Smartphone Gaming Xiaomi

DAFTAR ISI

Berita dengan judul ” Kalahkah Galaxy S9, Inilah Bocoran Spesifikasi Smartphone Gaming Xiaomi c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Walaupun tidak sebesar laptop gaming, pasar smartphone gaming tidak bisa dianggap remeh. Belum lama ini, Razer baru meluncurkan Razer Phone yang khusus menyasar pasar gaming.

Banyak alasan pemakai mengincar smartphone gaming, salah satunya bentuknya yang portabel dan dapat dibawa kemana-mana.

Xiaomi pun sedang mempersiapkan smartphone gaming dengan kode sandi “Black Shark”. Bahkan, nilai skor benchmark Xiaomi “Black Shark” telah terungkap di situs benchmark AnTuTu.

Dari hasil pengujian AnTuTu, Xiaomi “Black Shark” perangkat itu mendapat skor 270.680 poin bahkan mengalahkan Razer Phone yang mendapat skor 100.000 poin. Bahkan, skor Xiaomi Black Shark jauh lebih tinggi dari kinerja Galaxy S9 Plus yang mendapat skor benchmark Antutu-nya sebesar 265.267 poin seperti dikutip Phone Arena.

kalahkah galaxy s9 inilah bocoran spesifikasi smartphone gaming Kalahkah Galaxy S9, Inilah Bocoran Spesifikasi Smartphone Gaming Xiaomi

Xiaomi “Blackshark” mengusung layar dengan perbadingan 18:9 dan resolusi 2.160 x 1.080 pixel, prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan Adreno 630, RAM 8 GB, ROM 32 GB, dan Android 8.0 Oreo.

Nama “Blackshark” kemungkinan diambil dari nama perusahaan Black Shark Technology dimana Xiaomi berinvestasi di perusahaan itu. Sejauh ini, Xiaomi belum mengonfirmasi proyek handphone gaming kompetitor Razer itu.

itulah kabar mengenai ” Kalahkah Galaxy S9, Inilah Bocoran Spesifikasi Smartphone Gaming Xiaomi “.Walaupun Kamu telah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Baca Juga:  Temuan Besar NASA, Ada Tata Surya Mini

Silahkan ke situs resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Kalahkah Galaxy S9, Inilah Bocoran Spesifikasi Smartphone Gaming Xiaomi ” untuk membaca berita aslinya supaya tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: grid id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat