Inilah Alasan Traveloka Belum Mau Go Public

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul Inilah Alasan Traveloka Belum Mau Go Public berikut berasal dari website lain.

inilah alasan traveloka belum ingin go public Inilah Alasan Traveloka Belum Mau Go Public

Traveloka merupakan salah satu startup unicorn di Indonesia, menyusul Traveloka mempunyai nilai bisnis lebih dari USD 1 miliar. Tetapi, Traveloka belum mempunyai rencana untuk melantai di bursa atau Initial Public Offering (IPO) dalam waktu dekat.

Caesar Indra (Senior Vice President Business Development Traveloka) mengungkapkan Traveloka belum mempunyai rencana untuk melakukan penawaran saham perdana (IPO) di tahun ini dan tahun depan sebab masih mau fokus terhadap peningkatan pelayanan.

“Itu belum ada rencana, kita masih mau beroperasi seperti saat ini ini. Masih pengembangan produk dan layanan terbaik untuk pasar di Asia Tenggara ini,” kata Caesar di kantor Blue Bird, Mampang Prapatan, Jakarta.

Sekarang ini Traveloka sudah merambah negara-negara di daerah ASEAN seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Caesar melihat sektor pemesanan tiket akan mengalami perkembangan di tahun depan dengan pergeseran kebiasan konsumen ke arah gaya hidup. Disamping itu, maskapai penerbangan bertarif rendah atau Low Cost Carrier (LCC) juga ikut jadi pendongkrak pemesanan tiket.

“Maskapai LCC kian tren dan kian banyak. Kami lihat prospek kedepannya kian bagus. Untuk tantangannya, bila di internasional itu bagaimana melokalisasi produk layanan kita sesuai pasar,” katanya.

 

Silahkan ke situs resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Inilah Alasan Traveloka Belum Mau Go Public ” untuk membaca berita aslinya

Baca Juga:  4 Tips Menghadapi Haters Di Media Sosial

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat