Mau Berdiri Serasa Duduk? Coba Gunakan Archelis, Kursi Anti Lelah dari Jepang!

DAFTAR ISI

Berita dengan judul Mau Berdiri Serasa Duduk? Coba Gunakan Archelis, Kursi Anti Lelah dari Jepang! ini berasal dari website lain.

Pernah merasakan pegal-pegal saat terlalu banyak berdiri atau sebaliknya? Merasa capek saat terlalu banyak duduk? Tenang, salah satu benda kreasi Jepang ini bisa membantu kalian untuk menyelesaikan masalah itu. Hiroaki Nishimura Design sudah mengeluarkan sebuah kursi yang bisa “digunakan” bernama Archelis.

Archelis, yang betul-betul berarti kursi yang bisa digunakan dalam bahasa Jepang, merupakan buah karya Hiroaki Nishimura Design menggandeng Chiba University Center for Frontier Medical Engineering dan Japan Polymer Tecnology dengan Nitto sebagai pihak produksi.

Bentuknya lebih tampak seperti sebuah kerangka luar penguat betis ketimbang kursi dan digunakan dengan metode dilekatkan di paha dan kaki si pengguna. Membuat mereka bisa berdiri dan berjalan dengan normal, tetapi juga bisa duduk kapan saja mereka ingin.

Sejatinya, kursi ini dirancang bagi para pakar bedah yang mempunyai tingkat risiko paling tinggi ketika melakukan tugasnya dengan berdiri. Coba bayangkan sebuah operasi panjang dengan rentang waktu sampai berjam-jam yang sanggup membuat letih. Akibatnya bisa mengarah ke kurangnya konsentrasi dan berujung pada kesalahan fatal bagi tubuh sang pasien.

Namun bagi mereka yang merasa malas saat mengantri kereta, kursi ini dapat saja kok digunakan. Terlebih lagi buat anda yang hobi mancing. Bisa dipakai untuk apa lagi ya?

Baca Juga:  Pesan WA Yang Telah Dihapus Ternyata Masih Bisa Dibaca Dengan Aplikasi Ini

Silahkan kunjungi website resminya dengan searching di google dengan judul ” Mau Berdiri Serasa Duduk? Coba Gunakan Archelis, Kursi Anti Lelah dari Jepang! ” untuk membaca artikel aslinya

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat