ICT Reseller Summit 2018: Menyambut Pasar yang Menjanjikan

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” ICT Reseller Summit 2018: Menyambut Pasar yang Menjanjikan” ini dapat Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

ict reseller summit 2018 menyambut pasar yang menjanjikan ICT Reseller Summit 2018: Menyambut Pasar yang Menjanjikan

Gates APAC kembali akan menyelenggarakan ICT Reseller Summit di Bali pada tanggal 1-3 Mei 2018 mendatang. Acara ini sendiri merupakan pertemuan antara pelaku industi ICT di Indonesia, mulai dari pemilik solusi sampai perusahaan distributor solusi itu.

Ini merupakan kali kedua perusahaan asal Singapura ini menggelar ICT Reseller Summit, sesudah tahun lalu mereka sukses mengangkat potensi disrupsi dari industri e-commerce. Untuk tahun ini, ada dua topik yang akan diangkat. “Yang pertama ialah menyatukan mid-market channel, sementara yang kedua ialah membangun kemampuan go to market bagi para pemilik teknologi” ungkap Asish Kapahi, Executive Director Gates APAC.

Kedua topik ini jadi penting mengingat pasar ICT Indonesia terus memperlihatkan pertumbuhan mengesankan. Mengutip data BMI Research, pasar Indonesia naik 10,6% antara tahun 2016-2019, dan akan bernilai Rp.210,7 trilyun pada tahun 2019 nanti. Faktor ini tak lepas dari kian tingginya penetrasi internet di Indonesia, yang diprediksi akan menembus angka 200 juta pada tahun 2020 nanti.

Di acara ICT Reseller Summit 2018 ini, Gates akan menunjukkan trend teknologi serta temuan menarik seputar dunia ICT di Indonesia. Lembaga penelitian seperti GfK, IDC, dan Spire akan tampil pada acara ini untuk berbagi temuannya. Selain konferensi, acara ini mempunyai sesi 1-on-1 meeting yang mempertemukan pemilik teknologi dengan distributor potensial, sehingga tercipta ekosistem yang saling menguntungkan.

Baca Juga:  Diblokir Rusia, Bos Telegram: Privasi Data Pemakai Harga Mati

“Acara ini kami fokuskan untuk menyediakan informasi dan temuan menarik yang terjadi di dunia ICT Indonesia, sekalian membuka potensi kerjasama antar pelaku bisnis” tambah Asish.

Acara ini akan ditutup dengan pemberian penghargaan kepada perusahaan teknologi yang berhasil menunjukkan kinerja gemilang selama tahun 2017 kemarin.

Demikianlah artikel terkait ” ICT Reseller Summit 2018: Menyambut Pasar yang Menjanjikan “.Walaupun Kamu telah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan searching di search engine dengan judul ” ICT Reseller Summit 2018: Menyambut Pasar yang Menjanjikan ” untuk membaca berita aslinya agar tidak terjadi kesalahan makna informasi
Sumber: grid id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat