HTC U11 Eyes, Smartphone HTC Pertama dengan Kamera Selfie Ganda

DAFTAR ISI

Berita yang berjudul ” HTC U11 Eyes, Smartphone HTC Pertama dengan Kamera Selfie Ganda c” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi paling baru lainnya. Namun harus Kamu ketahui bahwa informasi ini berasal dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi website resminya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

htc u11 eyes smartphone htc pertama dengan kamera selfie ganda HTC U11 Eyes, Smartphone HTC Pertama dengan Kamera Selfie Ganda

Tren selfie sudah mendorong pabrikan smartphone untuk berinovasi meningkatkan kualitas kamera depan smartphone mereka. Tren itu membuat HTC meluncurkan smartphone terbarunya HTC U11 Eyes yang menawarkan kamera ganda selfie.

Kamera ganda selfie HTC U11 Eyes mempunyai resolusi 5 megapixel dan lensa ber-aperture f/2.2 dengan bidang pandang seluas 80 derajat. Keunggulannya, kamera ganda itu mampu memotret foto selfie dengan efek background blur (bokeh) dan subyek utama tetap tajam.

HTC juga menambahkan fitur HDR Boost dan stiker Augmented Reality (AR) yang dapat menambahkan aneka ornamen di sekitar wajah pemakai mirip stories Snapchat dan Facebook.

HTC U11 Eyes mempunyai kamera utama dengan resolusi 12 megapixel dan aperture f/1.7. Hebatnya, kamera HTC U11 Eyes mempunyai fitur optical image stabilizer dan
perekaman video 4K seperti dikutip Engadget.

Hebatnya, HTC U11 Eyes mempunyai fitur pemindaian wajah (face unlock) seperti yang terdapat di Samsung Galaxy Note 8 dan iPhone X. HTC mengklaim fitur pemindaian wajah U11 Eyes bisa bekerja sangat cepat mirip fitur FaceID di iPhone X kamera depan U11 Eyes mempunyai algoritma khusus yang dapat mengenali banyak titik wajah manusia dengan gampang.

Baca Juga:  Lebih Murah, iPhone 7 Rekondisi Dijual Rp6 Jutaan

HTC U11 Eyes mengusung layar 6 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 pixel dan aspect ratio 18:9. HTC U11 Eyes juga memakai chip prosesor Snapdragon 652, RAM 4 GB, media penyimpanan 64 GB, baterai 3.930 mAh, serta ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP67.

HTC membanderol HTC U11 Eyes dengan harga 3.898 dollar Hong Kong atau sekitar Rp6,tujuh juta. Untuk ketersediaan, HTC U11 Eyes sekarang tersedia di kawasan Tiongkok dalam tiga jenis warna: Solar Red, Amazing Silver, dan Ceramic Black.

Demikianlah kabar mengenai ” HTC U11 Eyes, Smartphone HTC Pertama dengan Kamera Selfie Ganda “.Meskipun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke website officialnya dengan searching di search engine dengan judul ” HTC U11 Eyes, Smartphone HTC Pertama dengan Kamera Selfie Ganda ” untuk membaca berita oroginalnya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat