Hebat! Smartwatch ini Bisa Bikin Berhenti Merokok

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” Hebat! Smartwatch ini Bisa Bikin Berhenti Merokok c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya. Namun harus Kamu tahu bahwa berita ini berasal dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi website resminya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

hebat smartwatch ini bisa bikin berhenti merokok Hebat! Smartwatch ini Bisa Bikin Berhenti Merokok

Somatic membuat smartwatch SmokeBeat yang berguna untuk menghentikan kebiasaan merokok secara real-time.

SmokeBeat mempunyai sensor khusus yang sanggup mendeteksi aktivitas merokok pemakai berdasarkan gestur mulut. Sensor SmokeBeat akan mengirimkan data pemakai langsung ke aplikasi.

Sensor itu dapat membedakan gestur tangan ke mulut yang berbeda, mulai dari makan, mencukur sampai menggigit jari. “Para pemakai akan mendapat pesan berisi apakah mereka sedang merokok atau tidak,” kata Somatic seperti dikutip Wareable.

Selain ittu, smartwatch itu juga mengumpulkan data riwayat tentang jumlah rokok si pemakai dalam satu hari, biaya rokok, waktu yang dihabiskan untuk merokok, sampai bagaimana kebiasaan mereka bisa berubah dari waktu ke waktu.

Sebuah riset belum lama ini mengatakan perangkat itu mampu mendeteksi sampai 80 persen aktivitas merokok pada sebuah uji coba. Tidak cuma itu, hasil lain menjelaskan bahwa kebiasaan merokok pemakai bisa menurun secara signifikan dengan menggunakan SmokeBeat.

Inilah kabar mengenai ” Hebat! Smartwatch ini Bisa Bikin Berhenti Merokok “.Meskipun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Baca Juga:  Cari Tahu Penyebab Koneksi Wi-Fi Kamu Melambat

Silahkan ke website resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Hebat! Smartwatch ini Bisa Bikin Berhenti Merokok ” untuk melihat berita oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat