Gara-gara ini Lenovo “Recall” ThinkPad X1 Carbon

DAFTAR ISI

Berita dengan judul ” Gara-gara ini Lenovo “Recall” ThinkPad X1 Carbon c” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

gara gara ini lenovo recall thinkpad x1 carbon Gara-gara ini Lenovo “Recall” ThinkPad X1 Carbon

Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Lenovo menarik kembali atau melakukan “recall” laptop ThinkPad X1 Carbon dari peredaran pasar sebab laptop itu mempunyai potensi mudah terbakar. Sebelumnya, ada tiga pelanggan yang mengeluhkan aktivitas termal ThinkPad X1 Carbon yang tidak normal.

Lenovo pun langsung menyelidiki laporan pelanggan itu dan mengatakan penyebab panas berlebih laptop itu dikarenakan tim teknisi Laptop lalai ada sebuah sekrup yang belum dibuka.

Akibatnya, baterai laptop bakal cepat rusak dan panas seperti dikutip The Verge.

Lenovo mengumumkan beberapa notebook ThinkPad X1 Carbon dengan nomor mesin 20HQ, 20HR, 20K3, dan 20K4 dan diproduksi antara Desember 2016 dan Oktober 2017 terpengaruh oleh masalah itu.

Lenovo mengkonfirmasi terdapat sekitar 83.500 unit laptop ThinkPad X1 Carbon terjual di Amerika Serikat dan Kanada yang mengalami masalah itu dan tidak mengatakan berapa banyak ThinkPad X1 Carbon yang terjual ke negara lain.

Sebab itu, Lenovo mengusulkan pemakai untuk memeriksa nomor mesinnya. Bila mempunyai produk yang terdampak persoalan itu, Lenovo mengusulkan pelanggan untuk segera berhenti memakainya.

Lenovo pun akan mempersiapkan waktu perbaikan untuk tiap pelanggan termasuk proses perbaikan untuk membuang sekrup yang belum dibuka. Untuk sekarang ini, Lenovo belum mendapatkan laporan laptop yang terbakar dan memunculkan korban.

Baca Juga:  OnePlus Jelaskan Alasan di Balik Desain “Poni”

 

Demikianlah kabar mengenai ” Gara-gara ini Lenovo “Recall” ThinkPad X1 Carbon “.Meskipun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi website resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Gara-gara ini Lenovo “Recall” ThinkPad X1 Carbon ” untuk melihat artikel aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: grid id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat