Eric Schmidt Mundur dari Executive Chairman Alphabet

DAFTAR ISI

Berita dengan judul ” Eric Schmidt Mundur dari Executive Chairman Alphabet ” ini berasal dari website lain. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul yang sama

eric schmidt mundur dari executive chairman alphabet Eric Schmidt Mundur dari Executive Chairman Alphabet

Eric Schmidt, executive chairman of Google Inc., speaks during an wawancara at OASIS: The Montgomery Summit in Santa Monica, California, U.S., on Wednesday, March 5, 2014. Schmidt said his company is experimenting with automation in ways that will “replace a lot of the repetitive behavior in our lives.” Photographer: Patrick T. Fallon/Bloomberg via Getty Images

Perusahaan induk Google, Alphabet mengumumkan pengunduran diri Eric Schmidt (Executive Chairman Alphabet) pada Januari 2018. Schmidt sendiri sudah bekerja di Google selama 17 tahun.

“Ini merupakan saat yang tepat di tengah evolusi Alphabet untuk transisi ini,” tulis Schmidt dalam pernyataanya seperti dikutip Reuters.

Schmidt akan menjabat Dewan Direksi Alphabet dan bertindak sebagai penasihat dengan fokus terhadap isu teknis dan sains. Schmidt akan pergi keliling dunia untuk memprestasi perusahaan, bernegosiasi dengan pemerintah tentang berbagai regulasi serta mendiskusikan kondisi industri teknologi.

“Saya amat gembira dengan kemajuan perusahaan-perusahaan kami dan para pemimpin kuat kami yang mendorong inovasi itu,” kata Larry Page (CEO Alphabet).

“Dia membantu mereka (Google) jadi bisnis yang kuat sekarang ini, tanpa membuang keunikan,” kata Joe Beda (Chief Technology Officer Heptio) yang pernah jadi pegawai Google selama 10 tahun.

Baca Juga:  Berikut Daftar Perangkat Apple Yang Kebagian Update iOS 12

Schmidt sudah melakukan banyak prestasi besar termasuk membawa Google melantai di bursa pada 2004.

Bismarch Lepe (CEO Startup Wizeline) yang merupakan pegawai Google selama 2003 – 2007 mengungkapkan Google mempunyai pembagian tugas yang sempurna. Page, Brin, dan Schmidt mempunyai pembagian tugas yang amat baik.

“Page dan Brin fokus terhadap berbagai strategi teknologi dan produk. Schmidt menangani strategi untuk membuat seluruh produk mencapai taraf global,” imbuhnya.

Sekarang ini Alphabet mempunyai kapitalisasi pasar USD 741 miliar dan analis memperkirakan pendapatan tahunan Alphabet melampaui USD 100 miliar.

 

Demikianlah artikel terkait Eric Schmidt Mundur dari Executive Chairman Alphabet. Walaupun Kamu sudah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.
Silahkan kunjungi website officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Eric Schmidt Mundur dari Executive Chairman Alphabet ” untuk membaca artikel oroginalnya supaya tidak terjadi perbedaan makna berita

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat