Demi Palestina, Remaja ini Rela Bobol E-mail Bos CIA

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” Demi Palestina, Remaja ini Rela Bobol E-mail Bos CIA c” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya. Namun perlu Kamu ketahui bahwa informasi ini berasal dari website lain. Silahkan Kamu langsung kunjungi website resminya dengan searching pada mesin pencari dengan judul yang sama

demi palestina remaja ini rela bobol email bos cia Demi Palestina, Remaja ini Rela Bobol E-mail Bos CIA

Kane Gamble

Serangan cyber tak akan melihat status, jabatan, pekerjaan dan usia Kamu. Belum lama ini, Pengadilan Kriminal Old Bailey, Inggris menangkap dan mengadili Kane Gamble seorang remaja laki-laki yang berumur 15 tahun.

Gamble terbukti menjebol e-mail John Brennan (Direktur Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat atau CIA). Motifnya, Gamble mengakui aksinya sebagai wujud dukungan untuk Palestina sebab AS dan sekutunya Israel telah banyak membunuh warga sipil Palestina yang tidak berdosa.

“Kane Gamble mempunyai akses akun social media beberapa pejabat CIA AS dan pegawai pemerintahan AS,” kata jaksa John Lloyd-Jones seperti dikutip AFP.

Hebatnya, Gamble juga sudah menjebol sejumlah e-mail dan beberapa akun social media petinggi CIA lainnya. Ironisnya, aksi peretasan itu telah berlangsung uni 2015 sampai Februari 2016.

Gamble berhasil mengumpulkan beberapa informasi rahasia dari akun-akun e-mail itu seperti operasi intelijen dan militer yang terdapat di Iran dan Afghanistan. Hal tersebut merupakan tamparan keras bagi CIA sebab kelemahan sistem keamanannya.

Baca Juga:  Susul Tokopedia, Bukalapak Resmi Jadi Startup Unicorn di Indonesia

Gamble juga mempunyai kelompok hacker bernama Crackas With Attitude (CWA) yang biasa memanfaatkan metode social engineering untuk memanipulasi call center dan help desk untuk membocorkan informasi rahasia.

Beberapa tahun lalu, Gamble jua berpura-pura jadi Brennan saat menghubungi perusahaan telekomunikasi Verizon dan AOL di AS.

Gamble ditangkap di kediamannya di Inggris, pada 9 Februari 2017, atas permintaan FBI. Sekarang ini Gamble tengah menanti putusan. Tidak diketahui kapan sidang putusan digelar.

Demikianlah artikel terkait ” Demi Palestina, Remaja ini Rela Bobol E-mail Bos CIA “.Meskipun Kamu sudah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan kunjungi website resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Demi Palestina, Remaja ini Rela Bobol E-mail Bos CIA ” untuk membaca berita aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat