Bumi Datar Eksis, Salahnya Pendidikan Barat

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul Bumi Datar Eksis, Salahnya Pendidikan Barat berikut berasal dari website lain.

bumi datar eksis salahnya pendidikan barat Bumi Datar Eksis, Salahnya Pendidikan Barat

Eksistensi pendukung bumi datar yang belakangan kian deras di dunia maya jadi keprihatinan kosmonaut Rusia, Sergey Ryazansky, yang baru kembali dari misi di Stasiun Antariksa Internasional.

Menurut pendapatnya, bumi datar kian viral dan kian eksis sebab berakar di sistem pendidikan barat. Dalam pendapatnya, Ryazansky mengungkapkan sistem pendidikan barat dan Rusia ada perbedaan.


“Orang tak akan percaya pada bukti apa pun. Ini (isu bumi datar) ini semuanya asalnya dari barat, mungkin sebab mereka tidak diajarkan dasar-dasar ilmu pengetahuan seperti fisika, seperti kami di sini,” katanya dalam interview dengan Sputniknews, dikutip Kamis 21 Desember 2017.

Walau demikian, ia menyesalkan sekalian heran, mengapa juga isu bumi datar bergema di Rusia.

“Saya tidak tahu bagaimana orang-orang bisa meyakini semua bualan ini,” tegasnya.

Secara personal, Ryazansky melihat, teori bumi datar cuma sebuah provokasi isu antariksa yang memang dirancang begitu sempurna. Teori bumi datar buatnya tidak memiliki landasan yang kuat dan tak ada yang serius di balik teori itu.

“Ini hanya bermain trik saja, menanti apa yang akan terjadi berikutnya, apakah ada kosmonaut yang akan merespons,” katanya.

Ryazansky mengakui tidak ingin terlibat polemik dan berdebat soal teori bumi datar di social media. Alasannya, buang-buang waktu dan energi berdebat bentuk bumi di medium daring itu.

Baca Juga:  Game Paling laris Di iOS, Fortnite Di Pastikanlah Rilis Untuk Android Tahun Ini

“Saya tidak pernah terlibat (perdebatan) di social media, sebab sangat memalukan menghabiskan waktu berharga saya untuk menjelaskan fisika dasar kepada orang-orang,” kata kosmonaut yang telah dua kali menjalani penerbangan antariksa.

Silahkan ke situs resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Bumi Datar Eksis, Salahnya Pendidikan Barat ” untuk melihat berita aslinya

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat