Berapa Keuntungan Jualan Smartphone Apple, Samsung, Vivo dan Xiaomi?

DAFTAR ISI

Berita dengan judul ” Berapa Keuntungan Jualan Smartphone Apple, Samsung, Vivo dan Xiaomi? c” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya. Tetapi harus Kamu ketahui bahwa berita ini berasal dari website eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul yang sama

berapa keuntungan jualan smartphone apple samsung vivo dan Berapa Keuntungan Jualan Smartphone Apple, Samsung, Vivo dan Xiaomi?

Xiaomi Redmi Note 4

Apple menuai keuntungan yang besar dari penjualan iPhone 8, 8 Plus dan iPhone X pada triwulan ketiga 2017. Counterpoint mengatakan Apple mendapatkan keuangan seharga USD150 atau seharga Rp2 juta setiap penjualan satu unit iPhone pada kurtal tiga 2017.

Keuntungan Apple setiap menjual satu unit iPhone jauh lebih besar lima kali dibandingkan keuntungan Samsung saat menjual satu unit smartphone. Bahkan, setiap penjualan iPhone X versi 256GB yang mahal membuat Apple kian untung.

“Apple mendapatkan untung USD 150 tiap menjual satu unit iPhone dan keuntungan ini akan terus bertambah sampai musim liburan bersamaan dengan tingginya harga iPhone X,” kata Neil Shah (Direktur Riset Counterpoint) seperti dikutip Indian Express.

Sementara itu, keuntungan Samsung tiap berhasil menjual satu unit smartphone sekitar USD 3 atau sekitar Rp420 ribu. Sedangkan, vendor smartphone Tiongkok seperti Huawei, Oppo, Vivo, dan Xiaomi mengambil keuntungan yang jauh lebih sedikit dibandingkan iPhone dan Samsung.

Keuntungan Huawei setiap menjual satu unit smartphone seharga USD 15 atau sekitar Rp203 ribu. Sementara keuntungan Oppo dan Vivo tiap berhasil menjual satu smartphone masing-masing ialah USD14 atau sekitar Rp190 ribu dan USD 13 atau sekitar Rp176 ribu.

Baca Juga:  Koneksi Internet Smartphone Kamu Lemot, Coba Atasi Dengan Tips-Tips Berikut

Xiaomi yang mengambil keuntungan paling sedikit dari penjualan smartphone-nya. Xiaomi untung tipis, cuma sekitar USD 2 atau sekitar Rp27 ribu setiap menjual satu smartphone.

 

Demikianlah kabar tentang ” Berapa Keuntungan Jualan Smartphone Apple, Samsung, Vivo dan Xiaomi? “.Walaupun Kamu telah selesai membaca artikel ini, Kami mengusulkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Berapa Keuntungan Jualan Smartphone Apple, Samsung, Vivo dan Xiaomi? ” untuk membaca artikel aslinya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat