Belum Diluncurkan, Samsung Galaxy S9 Telah Bisa Sertifikat TKDN

DAFTAR ISI

Berita yang berjudul ” Belum Diluncurkan, Samsung Galaxy S9 Telah Bisa Sertifikat TKDN c” ini dapat Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya. Namun harus Kamu tahu bahwa berita ini berasal dari situs lain. Silahkan Kamu langsung ke website officialnya dengan melakukan pencarian pada mesin pencari dengan judul yang sama

inilah deretan smartphone snapdragon 845 tahun ini Belum Diluncurkan, Samsung Galaxy S9 Telah Bisa Sertifikat TKDN

Samsung Galaxy S9

Samsung Indonesia bergerak cepat untuk mengamankan rute pemasaran smartphone flagship Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus di Indonesia dengan mendapatkan sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian RI.

Samsung sendiri baru akan resmi meluncurkan smartphone flagship Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus dalam ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona, Spanyol di bulan depan.

Informasi itu berdasarkan dalam laman Peningkatan Pemakaian Produksi Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian. Pada laman P3DN, tertulis sertifikat TKDN dengan nomor 146/ILMATE/TKDN/1/2018 diberikan kepada PT Samsung Electronics Indonesia.

belum diluncurkan samsung galaxy s9 sudah dapat sertifikat tkdn Belum Diluncurkan, Samsung Galaxy S9 Telah Bisa Sertifikat TKDN

Kementerian Perindustrian memberikan sertifikat TKDN itu pada pada 18 Januari 2018 untuk dua perangkat mobile Samsung yaitu SM-G960F dan SM-G965F. Berdasarkan hasil penelusuran, SM-G960F ialah model number untuk Galaxy S9 dan SM965F merupakan model number untuk Galaxy S9+.

Informasi dari laman P3DN, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ sudah memenuhi komponen TKDN sebesar 31,7%.

Untuk spesifikasi, Galaxy S9 akan datang dalam dua pilihan layar yaitu 5,8 dan 6,2 inci dengan ukuran bezel yang sama. Galaxy S9 akan mempunyai satu kamera belakang, sedangkan S9 Plus dengan dual kamera belakang.

Baca Juga:  Telah Tersedia Di Indonesia, Berikut Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy J6 2018

Samsung menyediakan dua pilihan prosesor untuk Galaxy S9 yaitu Snapdragon 845 dan Exynos. Smartphone itu juga akan mempunyai RAM 4GB atau 6GB, sensor sidik jari dan headphone jack.

Demikianlah kabar mengenai ” Belum Diluncurkan, Samsung Galaxy S9 Telah Bisa Sertifikat TKDN “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan ke website resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Belum Diluncurkan, Samsung Galaxy S9 Telah Bisa Sertifikat TKDN ” untuk membaca artikel oroginalnya agar tidak terjadi perbedaan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat