Belanja di Bukalapak Bisa Nikmati Gratis Ongkos Kirim dari SiCepat 

DAFTAR ISI

Berita dengan judul Belanja di Bukalapak Bisa Nikmati Gratis Ongkos Kirim dari SiCepat  berikut berasal dari situs lain.

belanja di bukalapak bisa nikmati gratis ongkos kirim dari sicepat Belanja di Bukalapak Bisa Nikmati Gratis Ongkos Kirim dari SiCepat Kabar gembira bagi Kamu yang senang berbelanja di Bukalapak. Pasalnya salah satu marketplace ternama itu sudah bekerjasama dengan SiCepat dalam memberikan layanan gratis ongkos kirim ke segala Indonesia selama 1 bulan semenjak 27 November dan berakhir pada 29 Desember 2017.

Dengan promo ini, maka belanja di Bukalapak jangan takut terbebani ongkos kirim yang mahal. Promo ini berlaku di aplikasi mobile Bukalapak, baik Android ataupun iOS.

Agar mendapatkan promo ini, konsumen dapat memakai kode voucher PAKAISICEPAT dengan maksimal potongan ongkos kirim Rp20.000. Setiap pemakai cuma bisa memakai voucher PAKAISICEPAT sebanyak sekali tiap hari. SiCepat menyediakan dua macam layanan, yaitu SiCepat REG dan SiCepat BES, yang mempunyai kelebihannya masing-masing, dan pembeli tinggal menyesuaikan sesuai dengan kebutuhannya.

“Kami mau semua pemakai Bukalapak bisa berbelanja online yang aman dan mudah, salah satunya dengan potongan gratis ongkos kirim yang diberikan oleh SiCepat. Diharapkan para pemakai Bukalapak di semua Indonesia bisa merasakan keseruan belanja online di Bukalapak,” kata Bayu Syerli Rachmat (Vice President Marketing Bukalapak).

SiCepat merupakan salah satu jasa pengiriman favorit untuk para pelapak di Bukalapak sebab mempunyai fasilitas pick up barang dengan minimal 5 kilogram, mempunyai notifikasi tracking barang via SMS, dengan kecepatan pengiriman yang amat baik. Sehingga mempermudah para pelapak untuk mendeteksi keberadaan barang kiriman.

Baca Juga:  Hari Pertama UNBK, Laman Website Kemdikbud Justru Di Jahili Hacker

Wiwin Dewi Herawati (Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres) mengatakan, kenaikan jumlah barang semenjak ada promo di Bukalapak ini cukup significant, yaitu senilai 1.300%. “Kenaikan ini didukung oleh kesiapan penambahan armada pengantaran dan pick up sehingga barang dapat langsung diterima oleh penerima (pembeli),” tukas Wiwin.

Silahkan ke website resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Belanja di Bukalapak Bisa Nikmati Gratis Ongkos Kirim dari SiCepat  ” untuk membaca artikel aslinya

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat