Apple Sengaja Bikin Lemot iPhone Lawas, Kok Bisa?

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” Apple Sengaja Bikin Lemot iPhone Lawas, Kok Bisa? c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya. Namun informasi ini berasal dari website luar. Silahkan Kamu langsung kunjungi situs officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul yang sama

apple sengaja bikin lemot iphone lawas kok bisa Apple Sengaja Bikin Lemot iPhone Lawas, Kok Bisa?

Ilustrasi iPhone Charging

Apple mengakui melambatkan performa iPhone 6, 6S dan SE dari tahun lalu untuk terhindar masalah baterai. Baterai iPhone yang telah tua berisiko tidak dapat menyuplai daya maksimal sehingga membuat iPhone dapat mati mendadak untuk melindungi komponennya.

Sebelumnya, banyak pemakai iPhone 6S yang mengeluhkan smartphone mereka mati tiba-tiba meskipun baterai masih berisi 30-40 persen daya. “Tujuan kami ialah memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan, termasuk kinerja keseluruhan dan memperpanjang masa gunakan perangkat mereka,” kata juru bicara Apple seperti dikutip CNET.

Apple menegaskan perlambatan kinerja itu untuk melindungi perangkat dari masalah baterai serta memperpanjang umur iPhone.

Ironisnya, Apple tidak memberitahukan kebijakan barunya terhadap konsumen sehingga banyak pemakai iPhone lawas yang mengira Apple sengaja melambatkan performa handphone untuk berpindah ke iPhone paling baru.

Sebab itu, Apple merilis update terbarunya iOS 10.2.1 di tahun lalu yaitu fitur Battery Power Management untuk membantu kinerja baterai iPhone jadi lebih hemat.

“Tahun lalu, kami merilis fitur Battery Power Management untuk iPhone 6, iPhone 6s, dan iPhone SE untuk mengirit baterai saat cuma diperlukan saja. Sekarang, fitur itu juga hadir untuk iPhone 7 pada pembaruan sistem operasi iOS 11.2,” tulis Apple.

Baca Juga:  Rusia Bangun Hotel Mewah di Antariksa

“Bila mengalami persoalan ini, silahkan kunjungi Apple Retail Store atau Apple Authorized Service Provider, supaya nomor serial perangkat Kamu bisa diperiksa dan dipastikan memenuhi kriteria untuk pergantian baterai secara cuma-cuma,” jelas Apple.

 

Inilah kabar mengenai ” Apple Sengaja Bikin Lemot iPhone Lawas, Kok Bisa? “.Meskipun Kamu telah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Apple Sengaja Bikin Lemot iPhone Lawas, Kok Bisa? ” untuk melihat berita oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat