Alasan Facebook Larang Iklan Bitcoin dkk

DAFTAR ISI

Berita yang berjudul ” Alasan Facebook Larang Iklan Bitcoin dkk c” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

alasan facebook larang iklan bitcoin dkk Alasan Facebook Larang Iklan Bitcoin dkk

Sekarang Facebook mempunyai kebijakan pemasaran baru dengan melarang penayangan promosi iklan mata uang digital alias cryptocurrency seperti bitcoin, ethereum, litecoin, dkk di jejaring sosialnya.

Facebook beralasan mata uang digital ialah produk keuangan yang tidak resmi dan identik dengan praktik promosi menyesatkan dan palsu. Bila Facebook tetap mengiklankan mata uang digital di platform-nya, berarti Facebook ikut menyebarkan hal-hal yang tidak betul.

Pengiklan yang melanggar peraturan baru itu akan diblokir dari aplikasi utama Facebook dan iklan itu tidak akan dapat tampil di platform Facebook lainnya, seperti Instagram dan jaringan iklannya serta Audience Network, yang akan memasukkan iklan pada aplikasi pihak ke-3.

“Kami akan terus meningkatkan kemampuan deteksi praktik iklan yang menyesatkan. Kami akan mengkaji lagi kebijakan ini sambil melakukan penegakan pelaksanaannya,” kata Rob Leathern (Direktur Eksekutif Pemasaran Facebook) seperti dikutip Recode.

“Peraturan ini sengaja kami buat untuk mempunyai cakupan yang luas dan kami berusaha untuk melacak praktik iklan yang menipu,” katanya.

Sekarang ini nilai Bitcoin telah menyentuh USD15.000 atau sekitar Rp214 jutaan. Kepopuleran Bitcoin dkk mendorong orang-orang untuk melakukan penipuan dan membuat harga mata uang digital jadi fluktuatif.

 

Baca Juga:  Inilah yang Harus Kamu Lakukan Bila Registrasi Kartu Prabayar Tidak sukses

Inilah kabar tentang ” Alasan Facebook Larang Iklan Bitcoin dkk “.Meskipun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan ke website officialnya dengan searching di google dengan judul ” Alasan Facebook Larang Iklan Bitcoin dkk ” untuk membaca artikel aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna berita

Sumber: grid id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat