Xiaomi Resmi Luncurkan Duet Maut Redmi 5 di Indonesia, Berapa Harganya?

DAFTAR ISI

Berita yang berjudul ” Xiaomi Resmi Luncurkan Duet Maut Redmi 5 di Indonesia, Berapa Harganya? c” ini dapat Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager memperlihatkan full screen display dengan aspek rasio 18:9 yang bisa didapati pada Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Xiaomi resmi meluncurkan duet maut smartphone Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yang menawarkan konsep desain full screen dengan aspek rasio 18:9, mirip smartphone flagship paling baru yang terdapat di pasaran sekarang ini.

“Kedua smartphone ini lebih unggul dari sisi spesifikasi dibandingkan kompetitornya,” kata Steven Shi (Country Manager Xiaomi Indonesia).

Xiaomi Redmi 5 menawarkan layar 5,7 inci dan 5 Plus mempunyai layar 5,99 inci dengan resolusi FHD+. Untuk fotografi, Redmi 5 mengusung sensor resolusi 12 megapixel dengan besaran piksel 1.25 micrometer di sisi belakang.

Untuk kamera depan, terdapat kamera resolusi 5 megapiksel untuk selfie. Untuk kamera selfie, ada fitur “LED Selfie Light” yang sanggup menghasilkan selfie malam hari dan menghasilkan gambar yang terlihat terang dan natural.

“Kamera iPhone 8 memiliki besaran piksel 1.22 micrometer. Hasil foto kamera Redmi 5 dengan 1.25 micrometer bakal lebih apik. Untuk membidik foto-foto makanan yang detail seperti nasi goreng akan tampak lebih tajam dan enak. Untuk foto pemandangan akan terlihat lebih nyata,” kata Steven Shi.

Kedua smartphone itu juga mempunyai fitur pemindai sidik jari (fingerprint scanner)pada bagian belakang. Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus datang dalam pilihan warna Black, Blue, Pink, dan Gold.

Baca Juga:  2 Cara Penggunaan Data dalam Memilih Strategi Kerja Hybrid
Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager memperlihatkan full screen display dengan aspek rasio 18:9 yang bisa didapati pada Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Xiaomi membanderol Redmi 5 seharga Rp1.699.000 untuk RAM 2GB dan memori internal 16GB, sedangkan jenis 3GB + 32GB Rp 1.899.000. Redmi 5 Plus dijual Rp 2.199.000 untuk jenis RAM 3GB dan memori internal 32GB, sedangkan versi 4GB+64GB Rp 2.699.000.

“Kami menghadirkan kualitas produk yang baik dengan harga luar biasa,” katanya.

Penjualan kedua smartphone dengan MIUI 9 berbasis OS Androis Nougat itu pada 22 Februari 2018 pukul 11.00 WIB di beberapa online shop.

Konsumen bisa melalukan registrasi terlebih dulu melalui link atau barcode yang disiapkan oleh Xiaomi. Disamping itu, Redmi 5 dan 5 Plus juga akan tersedia di tanggal yang sama di seluruh tempat Authorized Mi Store.

Spesifikasi Redmi 5

Xiaomi Redmi 5 hadir dengan layar 5,7 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan pabrikasi 14 nm dan CPU octa-core dengan kecepatan 1,8 GHz. Smartphone itu mempunyai
dua versi kapasitas memori dan RAM yaitu RAM 2 GB dengan memori 16 GB atau RAM 3 GB dengan memori 32 GB. Xiaomi Redmi 5 juga mempunyai slot microSD yang memungkinkan penambahan kapasitas memori penyimpanan sampai 128 GB. Baterainya berkapasitas 3.300 mAh untuk mendukung kebutuhan setiap hari.

Spesifikasi Redmi 5 Plus

Sesuai namanya, Redmi 5 Plus mengusung layar 5,99 inci, chip Snapdragon 625 dan pilihan perpaduan RAM dan memorinya pun lebih tinggi yaitu 3 GB/32 GB atau 4 GB/64 GB.
Keunggulan lainnya, Xiaomi Redmi 5 Plus mengusung baterai berkapasitasnya 4.000 mAh.

Baca Juga:  Seberapa Bahaya Malware yang “Ngumpet” di CCleaner?

 

Demikianlah artikel terkait ” Xiaomi Resmi Luncurkan Duet Maut Redmi 5 di Indonesia, Berapa Harganya? “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs officialnya dengan searching di search engine dengan judul ” Xiaomi Resmi Luncurkan Duet Maut Redmi 5 di Indonesia, Berapa Harganya? ” untuk membaca berita oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: grid id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat