Viral, Laki-laki Asal Lampung Ini Namai Putri Pertamanya ” Xiaomi “

Viral, Laki-laki Asal Lampung Ini Namai Putri Pertamanya ” Xiaomi “

Berita yang berjudul ” Viral, Laki-laki Asal Lampung Ini Namai Putri Pertamanya ” Xiaomi “” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

Seorang laki-laki bernama Fredi Yana asal dusun Widoro Payung, desa Abung Jayo, Lampung Utara mendadak viral dan jadi perbincangan warga net. Pasalnya dia di ketahui sudah memberi nama putri pertamanya yang lahir pada 15 agustus 2017 lalu itu dengan nama salah satu brand asal Tiongkok ” Xiaomi “.

Di kutip dari laman detik, Fredi mengatakan alasanya kenapa dia memberi nama anak pertamanya itu dengan nama nama merk sebuah smartphone.

“Saya suka dengan filosofi nama Xiaomi, disamping itu saya pemakai setia produknya,” katanya beralasan.

Dia pun menjelaskan makna di balik nama yang dia berikan untuk putri cantiknya itu. ” Xiaomi mempunyai arti padi kecil. Saya berharap putriku nanti bakal seperti padi yang diperlukan oleh seluruh orang. Mudah-mudahan anak saya bisa berguna untuk semua orang ”

Sekarang putri pertamanya itu sudah mempunyai akta kelahiran yang kian mempertegas bila nama Xiaomi bukanlah cuma keisengan ayahnya semata. Dalam surat keterangan atau akta kelahiran yang di keluarkan oleh Disdukcapil Lampung Utara itu tertera nama ” Xiaomi Fradella Naufalyn ” yang lahir pada 15 Agustus 2017 yang artinya sekarang Xiaomi sudah berumur enam bulan.

Fredi pun mengaku, awalnya Dia betul-betul tidak merencanakan untuk menamai anaknya itu dengan nama Xiaomi. Begitu anaknya lahir dan ternyata berjenis kelamin wanita, langsung terlintas dalam benaknya untuk menamakan putrinya itu dengan nama perusahan pembuat handphone yang sering digunakannya.

Beruntung, ide nyelenehnya itu tidak ditentang oleh sang istri tercinta. ” Istri saya cuma tersenyum saja. Sisa nama istri saya yang melengkapi,” jelas fredi.

Saat di singgung apakah ia tidak cemas bila nanti putrinya itu di bully atau di ejek kawan-kawanya karena memakai nama perusahaan pembuat handphone, secara bijak Fredi menjawab tidak cemas.

“Bila masalah bully, apapun namanya manusia tentu ada yang bully namanya,” jelas suami dari Delima ini.

Mudah-mudahan saja doa Fredi dan istri supaya Xiaomi Fradella Naufalyin jadi orang yang diperlukan masyarakat nanti bisa terkabul. Jadi anak yang pandai ya cantik, jadilah anak yang berbakti dan jadi kebangaan untuk orang tua mu.

Itulah artikel terkait ” Viral, Laki-laki Asal Lampung Ini Namai Putri Pertamanya ” Xiaomi “ “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan searching di google dengan judul ” Viral, Laki-laki Asal Lampung Ini Namai Putri Pertamanya ” Xiaomi “ ” untuk melihat berita oroginalnya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: recode id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *