Video Call Di Instagram Siap Rilis Tahun Ini

DAFTAR ISI

Berita dengan judul ” Video Call Di Instagram Siap Rilis Tahun Ini” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi terupdate lainnya.

Sebagai salah satu social media yang berkonsentrasi pada layanan photo sharing, Instagram di kabarkan akan menambah fitur dalam layanan mereka berupa panggilan video / video call di Instagram yang menurut isu akan langsung rilis tahun ini.

Walau belum ada pemberitahuan resmi dari pihak Instagram sendiri, tetapi isu akan adanya fitur video call di Instagram itu sudah membuat sebagian pemakai social media berbagai foto dan video singkat itu penasaran.

Sebuah whistleblower kenamaan yang sering membocorkan update fitur-fitur paling baru pada platform populer, WhatsApp Beta di kabarkan sudah merilis sebuah gambar berupa screen shootdaleman’ sebuah android application package (APK) yang berisi icon telepon dan video yang di duga akan di pakai dalam update paling baru Instagram.

Hal itu lalu di perkuat dengan analisa sebuah laman online Tech Crunch yang menyebut bila fitur video call di Instagram itu kemungkinan besar akan langsung hadir.

Bila isu itu betul, maka fitur video call  di Instagram ini akan melengkapi deretan aplikasi media sosial yang melengkapi fiturnya dengan fitur video call, seperti ,Facebook Messenger dan juga pesaingnya snapchat.

Seperti pada ketahui, Instagram sendiri memang sering menjiplak beberapa fitur yang terdapat di Snapchat, seperti fitur Instagram Stories yang di sebut-sebut plagiat dari fitur “Story” yang ada Snapchat.

Baca Juga:  Apa saja Keunggulan Toko Online New Ayooklik dan AyooBelanja?

Sementara itu, fitur panggilan video sendiri pernah ada di Snapchat semenjak 2014 lalu, sedangkan untuk Facebook Messenger sendiri fitur viideo call telah di terapkan semenjak 3 tahun lalu.

Di lihat dari perkembangan Facebook yang merupakan induk dari Instagram yang menghadirkan aplikasi tersendiri untuk media berkirim pesan dan panggilan video, maka kemungkinan besar Instagram juga akan meniru langkah serupa.

Terlebih lagi, akhir tahun lalu Instagram juga di kabarkan tengah menguji coba aplikasi yang sifatnya stand alone alias aplikasi yang terpisah dengan Instagram yang di pakai untuk berkirim pesan yang di beri nama Direct Messege (DM) pada beberapa Negara.

Tetapi sampai sekarang ini tidak diketahui secara pasti kapan tepatnya Instagram akan betul-betul merilis secara resmi aplikasi DM itu maupun menambahkan fitur video call di Instagram. Kita tunggu saja !

Demikianlah artikel mengenai ” Video Call Di Instagram Siap Rilis Tahun Ini “.Meskipun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs resminya dengan searching di google dengan judul ” Video Call Di Instagram Siap Rilis Tahun Ini ” untuk melihat berita oroginalnya supaya tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: recode id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat