Tips Jepret Foto Bokeh Gunakan Smartphone

Tips Jepret Foto Bokeh Gunakan Smartphone

Berita yang berjudul ” Tips Jepret Foto Bokeh Gunakan Smartphone c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi paling baru lainnya. Tetapi harus Kamu tahu bahwa berita ini berasal dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung ke situs resminya dengan searching di search engine dengan judul yang sama

Efek Bokeh adalah salah satu kata yang cukup banyak diperbincangkan di dunia fotografi. Kata Bokeh asalnya dari Bahasa Jepang yang artinya kabur atau blur atau haze dalam Bahasa Inggris. Di dunia fotografi, bokeh merujuk kepada kualitas estetika dari lokasi out-of-focus dari sebuah foto. Efek foto Bokeh bisa membuat foto lebih lembut.

Untuk menghadirkan efek Bokeh dalam foto, Kamu barangkali harus mempunyai aperture atau bukaan lensa yang besar dan jarak fokus yang pendek dengan subjek foto. Kamu harus memakai lensa yang cepat dan lensa itu harus mempunyai bukaan yang lebar.

Sekarang ini banyak terdapat software atau perangkat lunak yang bisa mengemulasi efek foto Bokeh tanpa membutuhkan kemampuan fotografi yang tinggi. Disamping itu, Kamu juga bisa mengandalkan kamera yang mempunyai hardware yang bisa mendukung pengambilan foto dengan efek Bokeh, seperti tambahan lensa untuk menghasilkan depth of field, dan yang lain.

Sekarang ini telah ada perangkat smartphone dengan hardware yang memungkinkan pemakai untuk mengambil gambar dengan efek Bokeh, cuma dengan sentuhan jari. Sekarang ini banyak berbagai perangkat smartphone dengan hardware yang memungkinkan pengambilan foto dengan efek bokeh.

Tips dan trik untuk menghasilkan efek foto Bokeh :

1. Pastikanlah Kamu mempunyai pencahayaan yang sempurna.

Untuk memastikan Kamu bisa mengambil gambar dengan efek Bokeh yang baik, pencahayaan merupakan perkara penting, dan pastikanlah subjek foto mempunyai pencahayaan yang cukup dan merata. Di sisi lain, mengambil gambar dengan efek Bokeh memakai kamera depan dari smartphone dapa tmenjadi tantangan.

2. Pastikanlah fokus terhadap subjek foto jelas.

Untuk memastikan hasil foto dengan efek Bokeh yang maksimum, Kamu perlu menetapkan dan memfokuskan subjek foto dengan jelas. Hal ini akan membantu Kamu untuk membuat subjek foto terisolasi dari latar belakang.

3. Pastikanlah ada jarak yang cukup antara subjek foto dan latar belakang.

Kamu harus memastikan ada jarak yang cukup antara subjek foto dan latar belakang saat mengambil gambar dengan efek Bokeh. Bagi para pencinta selfie, mereka bisa mengambil gambar selfie dengan efek Bokeh yang maksimum dengan adanya fitur soft light flash yang dihadirkan.

4. Maksimalkan aplikasi untuk mengedit foto.

Untuk membuat foto dengan efek yang tak terlalu berlebihan, Kamu bisa memfinalisasi hasil foto dengan beragam aplikasi photo editor.

Inilah artikel terkait ” Tips Jepret Foto Bokeh Gunakan Smartphone “.Walaupun Kamu sudah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi website officialnya dengan searching di google dengan judul ” Tips Jepret Foto Bokeh Gunakan Smartphone ” untuk melihat artikel oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna berita


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *