tiket.com Berikan Gratis Wrapping untuk Pelanggan Elitnya

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” tiket.com Berikan Gratis Wrapping untuk Pelanggan Elitnya” ini dapat Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

tiket.com & APLog

tiket.com sebagai salah satu pionir online travel agent di Indonesia kembali membuat terobosan baru dalam memberikan nilai tambah pada setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumennya.

tiket.com menggandeng Angkasa Pura Logistics (APLog) untuk memberikan fasilitas gratis wrapping kepada setiap elite member tiket.com. Layanan wrapping merupakan layanan Total Baggage Solutions (TBS), pelayanan pelanggan dalam hal pengemasan wrapping / strapping barang cabin pada setiap terminal bandara.

Peresmian kerjasama itu sudah dilakukan dengan penandatanganan kedua belah pihak yang dilaksanakan oleh Gaery Undarsa (Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com) dan Herry A.Y. Sikado (Direktur Utama Angkasa Pura Logistics) di kantor tiket.com.

Gaery Undarsa (Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com) mengungkapkan tiket.com selalu menawarkan kemudahan dan kenyamanan perjalanan liburan untuk para elite member-nya waktu mereka berada di bandara.

“Kedepannya, tiket.com akan memperluas cakupan kerja samanya tidak cuma dengan Angkasa Pura I, tetapi juga Angkasa Pura II yang meliputi wilayah Indonesia Barat,” kata Gaery dalam siaran persnya, Senin.

Fasilitas Gratis Wrapping itu diperuntukan kepada pelanggan tiket.com yang telah jadi elite member yaitu pelanggan tiket.com yang sudah menghasilkan lebih dari 10.000 Tix Point dari transaksinya.

Elite member tiket.com yang mau mendapatkan fasilitas wrapping gratis cukup melakukan transaksi tanpa minimal pembelian dan terbang melalui salah satu dari 11 bandara cakupan wilayah Angkasa Pura I yaitu Adi Sutjipto Yogyakarta, Adi Sumarmo Surakarta, Ahmad Yani Semarang, Juanda Surabaya T1 dan T2, Ngurah Rai Denpasar, Lombok Airport, Sam Ratulangi Manado, El Tari Kupang, Banjarmasin dan Gorontalo.

Baca Juga:  WhatsApp Resmi Dilarang Berbagi Data Pemakai dengan Facebook

Fasilitas gratis wrapping itu telah bisa dinikmati mulai hari ini, 16 April 2018. Nantinya, elite member yang berpergian melewati bandara itu, akan mendapatkan pesan singkat (SMS) dari tiket.com empat jam sebelum jam keberangkatan. Elite member cukup menunjukkan SMS dan Virtual Card yang ada di aplikasi tiket.com ke Angkasa Pura Logistics untuk mendapatan gratis wrapping ini.

Selain dari fasilitas gratis wrapping, tiket.com juga memberikan nilai tambah lainnya untuk para pelanggan yang bertransaksi di tiket.com yaitu gratis makan dan minum di bandara bersama Maxx Coffee yang boleh di tukarkan di bandara-bandara seperti Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Halim Perdana Kusuma, Kualanamu Medan, Lombok Airport, Dipati Amir Pangkal Pinang, Sam Ratulangi Manado, dan El Tari Kupang.

tiket.com merupakan pionir online travel agent (OTA) yang memberikan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, dan konser/atraksi. Sedangkan, Angkasa Pura Logistics, merupakan anak usaha dari Angkasa Pura Airports yang bergerak di bidang warehousing, total baggage solution, regulated agents, distribution center, dan freight forwarding yang memiliki jaringan di daerah Indonesia ataupun lebih dari 100 negara di dunia yang meliputi Asia, Afrika, Eropa dan Amerika.

Itulah artikel mengenai ” tiket.com Berikan Gratis Wrapping untuk Pelanggan Elitnya “.Walaupun Kamu sudah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Baca Juga:  Tantang YouTube, Amazon Bikin AmazonTube

Silahkan ke situs officialnya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” tiket.com Berikan Gratis Wrapping untuk Pelanggan Elitnya ” untuk membaca artikel oroginalnya agar tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: grid id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat