Tantang Redmi 5A, Meizu M6 Hadir Dengan Harga Rp999.000

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” Tantang Redmi 5A, Meizu M6 Hadir Dengan Harga Rp999.000″ ini dapat Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Pabrikan smartphone asal Tiongkok, Meizu, turut meramaikan persaingan smartphone di nusantara dengan merilis Meizu M6. Menyasar segmen entry level, Meizu M6 diklaim hadir sebagai kompetitor terdekat Xiaomi Redmi 5A. Ini dibuktikan dengan harga jualnya yang serupa dengan Redmi 5A saat peluncuran pertama kali yaitu Rp999.000.

Dengan banderol serupa, Meizu menawarkan spesifikasi dan fitur yang tidak kalah menarik. Meizu M6 memakai chip Mediatek MTK6750 delapan inti (octa-core) dengan kapasitas RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Kapasitas baterainya sedikit lebih unggul dengan Redmi 5A yaitu 3000 mAh sedangkan baterai Meizu M6 sebesar 3070 mAh.

Bahkan Meizu M6 telah menyertakan sensor sidik jari dimana Redmi 5A tidk memilikinya. Sensor ini ditempatkan bertepatan dengan fungsi tombol Home yang mempunyai fungsi tidak cuma untuk membuka kunci pada layar, namun juga untuk mengotorisasi pembayaran dengan lebih aman. Bahkan dilampirkan pula fitur Facial Unlock untuk membuka layar melalui pengenalan wajah

Dengan ukuran 5,2 inci, layarnya mengusung konsep desain kaca lengkung 2.5D yang membuatnya tampak lebih elegan sekalian menghasilkan tampilan gambar yang lebih bagus. Meizu m6 mempunyai rangka dari bahan polikarbonat dengan finishing metalik yang disediakan dalam 3 pilihan warna, hitam, biru, dan metalik. Desain yang mengombinasikan material klasik dengan rancangan unik ini menghasilkan tampilan yang stylish dan nyaman saat digenggam.

Baca Juga:  Google Search Engine Akan Error Saat Kamu Mengetikan Kata the1975..com

Meizu M6 dibekali dengan kamera belakang resolusi 13 MP dengan PDAF (phase detection autofocus) dan mempunyai bukaan lensa f/2.2. Sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP dengan bukaan lensa cukup lebar yaitu f/2.0.

Meizu M6 mulai dijual secara eksklusif di JD.ID mulai 2 Mei 2018 selama seminggu lewat program flash sale dengan harga Rp999.000 dari harga normal Rp1.199.000. Untuk layanan purna jual sejauh ini telah tersedia di dua kota, Jakarta dan Surabaya. Menariknya, M6 mempunyai masa garansi yang lebih lama yaitu 15 bulan.

 

itulah kabar tentang ” Tantang Redmi 5A, Meizu M6 Hadir Dengan Harga Rp999.000 “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan ke website resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Tantang Redmi 5A, Meizu M6 Hadir Dengan Harga Rp999.000 ” untuk membaca berita oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: grid id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat