Susul Tokopedia, Bukalapak Resmi Jadi Startup Unicorn di Indonesia

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” Susul Tokopedia, Bukalapak Resmi Jadi Startup Unicorn di Indonesia c” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi paling baru lainnya. Namun perlu Kamu ketahui bahwa informasi ini berasal dari situs eksternal. Silahkan Kamu langsung ke situs officialnya dengan searching di google dengan judul yang sama

Bukalapak resmi jadi startup “Unicorn” ke-empat di Indonesia. Istilah “Unicorn” sendiri merujuk kepada yang mempunyai nilai valuasi mencapai USD1 Miliar atau Rp14.2 Triliun.

Tetapi, Bukalapak tak akan memberikan informasi tentang siapa saja investor Bukalapak ataupun nilai investasinya.

“Ya, kami sekarang telah jadi Unicorn namun kami tidak bisa mengumbarnya secara rinci. Investor kami pun tidak mau diterbitkan,” kata Achmad Zaky (CEO Bukalapak) pada Rabu.

Bukalapak jadi Unicorn ke-empat di Indonesia selain Go-Jek, Traveloka, dan Tokopedia. Pemerintah sendiri menargetkan untuk mencetak lima Unicorn sampai 2020.

Bukalapak akan terus mendorong UKM di Indonesia untuk naik kelas dan berkontribusi terhadap kemajuan ekonomi nasional. Sampai awal 2018, Bukalapak mempunyai 35 juta pemakai aktif bulanan di semua Indonesia 30 persen orang Indonesia pernah datang ke Bukalapak.

“Kami memiliki misi jangka panjang yaitu memberikan kontribusi lebih untuk masyarakat dan bangsa ini. Semenjak pertama berdiri, misi kami bukan cuma untuk jadi perusahaan biasa, namun betul-betul memberikan efek yang besar dan baik,” tuturnya.

Baca Juga:  Deretan Primadona Smartphone Flagship 2018

Sekarang ini jumlah pelapak Bukalapak mencapai 2,dua juta pelapak. Bukalapak mencatat pertumbuhan transaksi tiga kali lipat pada 2017 dan jumlah transaksi Bukalapak mencapai 320 ribu sehari.

Inilah kabar mengenai ” Susul Tokopedia, Bukalapak Resmi Jadi Startup Unicorn di Indonesia “.Meskipun Kamu telah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi situs resminya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Susul Tokopedia, Bukalapak Resmi Jadi Startup Unicorn di Indonesia ” untuk melihat artikel aslinya supaya tidak terjadi perbedaan makna berita

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat