Smartphone Spesialis Fotografi Huawei P20 Pro Segera Hadir di Indonesia

DAFTAR ISI

Informasi yang berjudul ” Smartphone Spesialis Fotografi Huawei P20 Pro Segera Hadir di Indonesia” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Huawei P20 Pro

Huawei Indonesia akan langsung memboyong smartphone flagshipnya Huawei P20 Pro ke Indonesia di triwulan kedua tahun ini, mengingat para kompetitornya telah membanjiri pasar Indonesia dengan smartphone premiumnya seperti Galaxy S9 dan iPhone X.

Lo Khing Seng (Deputy Country Director of Consumer Bussiness Huawei Indonesia) mengungkapkan Huawei P20 Pro mempunyai tiga kamera utama dan dapat mengambil gambar berkualitas tinggi di keadaan minim cahaya.

“Huawei P20 Pro akan menjadi jagoan kita di Indonesia. Datang dalam waktu dekat. Kita telah ajak Erajaya,” katanya di Jakarta.

Huawei masih bungkam terkait harga Huawei P20 namun harga Huawei P20 Pro tak akan jauh beda dengan harga di Malaysia sebesar 3.149 ringgit atau sekitar Rp11,dua juta.

“Soal TKDN (tingkat kandungan dalam negeri), kami akan mengusahakan taat supaya Huawei P20 Pro lebih cepat masuk,” katanya.

Huawei P20

Dari sisi spesifikasi, Huawei P20 Pro mengusung kamera belakang Huawei P20 Pro dengan sensor utama berkekuatan 40 megapiksel dan bukaan f/1.8 yang bertugas untuk menangkap gambar dengan warna yang lebih tajam.

Lensa kedua berfungsi menangkap warna hitam-putih dan mempunyai kekuatan 20 megapixel serta bukaan f/1.6. Lensa kedua itu dapat mengambil gambar monokrom atau untuk membuat buram latar belakang objek yang ditarget lensa utama.

Baca Juga:  Pakai Trik Ini Di Browser Google Chrome, Di Jamin Bikin Kuota Data Lebih Hemat

Lensa ketiga ialah lensa tele yang mempunyai kekuatan 8 megapixel dan bukaan f/2.4. Lensa itu dapat di-zoom sebanyak tiga kali, lebih kompeten dari kemampuan kamera Samsung Galaxy S9 yang dapat zoom sebanyak dua kali.

Adapun kamera depan Huawei P20 Pro berkekuatan 24 megapixel dengan bukaan f/2.0.

Untuk dapur pacunya, Huawei P20 Pro memakai Kirin 970 yang dipasangkan dengan RAM 6GB, untuk menopang ROM berkapasitas 128GB.

 

itulah kabar tentang ” Smartphone Spesialis Fotografi Huawei P20 Pro Segera Hadir di Indonesia “.Walaupun Kamu telah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan ke situs resminya dengan searching di search engine dengan judul ” Smartphone Spesialis Fotografi Huawei P20 Pro Segera Hadir di Indonesia ” untuk melihat berita oroginalnya agar tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: grid id

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat