Smartphone 5G ZTE akan Hadir 2019

Smartphone 5G ZTE akan Hadir 2019

Berita dengan judul ” Smartphone 5G ZTE akan Hadir 2019 c” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi paling baru lainnya. Tetapi harus Kamu tahu bahwa informasi ini berasal dari situs lain. Silahkan Kamu langsung ke website resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul yang sama

Ilustrasi ZTE

Inovasi teknologi jaringan akan terus meningkat bersamaan berjalannya waktu dan kejayaan era 4G akan langsung berakhir. Lixin Cheng (CEO Mobile Device Business ZTE) berjanji ZTE akan meluncurkan smartphone 5G, tablet 5G dan hub Interner nirkabel 5G di awal 2019.

ZTE pun sudah menggelontorkan dana USD300 juta atau sekitar Rp3,75 triliun untuk berinvestasi di jaringan 5G. ZTE pun telah menggandeng AT&T di Amerika Serikat (AS) namun kemitraan memerlukan kinerja penjualan.

Sejauh ini operator telekomunikasi AT&T dan Verizon akan menyediakan jaringan 5G di akhir 2018, Sprint baru akan mengomersilkan jaringan 5G di akhir 2019 dan T-Mobile pada 2020.

Samsung dan Apple belum mengumumkan waktu peluncuran perangkat 5G-nya namun Samsung sudah menggandeng Verizon Wireless untuk membawa jaringan 5G ke sejumlah wilayah di California.

Di AS, ZTE merupakan pabrikan paling besar ketiga dengan pangsa pasar 13 persen. Tetapi, pangsa pasar ZTE di pasar global cuma 2,05 persen pada triwulan ketiga 2017 seperti dikutip Bloomberg.

Posisi ZTE jauh di bawah Samsung (19.18 persen), Apple (9.22 persen), Huawei (7,73 persen), Oppo (6,03 persen), Xiaomi (5,58 persen), Vivo (4,77 persen), Lenovo (3,04 persen), dan LG (3,03 persen).

Masalahnya, ZTE mengalami hambatan bisnis di AS dan didenda USD 1,2 miliar atau setara Rp15 triliun oleh pemerintah AS karena dianggap melanggar aturan dengan menjual perangkat secara ilegal ke Iran dan Korea Utara.

Demikianlah kabar mengenai ” Smartphone 5G ZTE akan Hadir 2019 “.Walaupun Kamu sudah selesai membaca berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca artikel aslinya secara mendalam.

Silahkan ke situs officialnya dengan searching di search engine dengan judul ” Smartphone 5G ZTE akan Hadir 2019 ” untuk melihat artikel oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *