Siap Rilis Tahun Ini, Berikut Bocoran Tanggal Rilis, Harga Dan Spesifikasi iPhone 11.

Siap Rilis Tahun Ini, Berikut Bocoran Tanggal Rilis, Harga Dan Spesifikasi iPhone 11.

Berita dengan judul ” Siap Rilis Tahun Ini, Berikut Bocoran Tanggal Rilis, Harga Dan Spesifikasi iPhone 11.” berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak berita teknologi ter-baru lainnya.

Belum juga mereda eforia akan kehadiran smartphone canggih buatan Apple iPhone X, pertengahan tahun lalu sekarang perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, USA itu di kabarkan tengah bersiap-siap untuk merilis smartphone flagship paling baru mereka, iPhone 11.

Di lansir dari laman ZDnet, desas desus akan kehadiran iPhone 11 telah mulai ramai di perbincangkan. Bertepatan dengan pelaksanaan even WWDC 2018 yang akan berjalan di juni mendatang, Apple juga di kabarkan akan mengenalkan sistem operasi paling baru mereka yaitu iOS 12.

Satu hal yang masih jadi misteri akan isu yang tersebar itu ialah julukan yang akan di sandang oleh smartphone paling baru mereka. Bila pada iPhone seri ke-10 di beri kode nama iPhone X, jadi untuk sang adik masih belum secara jelas nama apa yang akan di sematkan untuknya.

Tetapi, kemudian muncul beberapa nama yang barangkali akan dipakai oleh Apple untuk di berikan pada produk smartphone paling baru mereka yaitu, iPhone XI, iPhone Xs atau iPhone X Plus. Walau begitu, banyak pula spekulasi yang tersebar yang menyebut bila Apple cuma akan memberi nama smartphone baru mereka cuma memakai nama iPhone saja.

Sesuai tradisi Apple, pada umumnya perusahaan pimpinan mendiang Steve Jobs itu akan meluncurkan produk baru mereka di pertengahan bulan September. Tetapi tidak jelas kapan tanggal tepatnya iPhone 11 rilis di pasaran.

Selain isu yang menyebut akan kehadiran iPhone 11 tahun ini, beredar kabar lainnya bila Apple juga tengah mempersiapkan perilisan 3 versi iPhone yang siap rilis tahun ini, yaitu:

  • iPhone dengan ukuran layar jumbo “hampir 6,5 inci”, dengan codename D33
  • Versi paling baru iPhone, dengan codename D32
  • iPhone X versi murah dengan fitur edge-to-edge display dan Face ID

Untuk spesifikasinya sendiri, produk iPhone paling baru ini, yaitu D33 dan D32, di kabarkan akan memakai chip yang mereka namakan A12. Chip ini diklaim bisa memberikan performa dua kali lebih cepat ketimbang chip yang digunakan pada iPhone sebelumnya; yaitu A11 Bionic chip.

Sementara itu, untuk kapasitas RAM yang akan di pakai dalam prouk iPhone paling baru ini masih belum ada informasi yang valid.

Tetapi bila melihat lini produk mereka sebelumnya yang telah memakai RAM 3GB dan juga melihat kapastias RAM smartphone pesaing yang telah memakai RAM antara 4-6GB maka kemungkinan besar iPhone paling baru juga akan mengikuti hal yang serupa.

Dari sisi harga, mengutip pernyataan dari Neil Cybart, salah satu analyst Apple untuk beberapa produk iPhone paling baru, tawaran harga akan terbagi dalam 3 versi yaitu:

  • 6.5-inch OLED – US$1,199 / Rp. 16. 500. 000
  • 5.8-inch OLED – US$999 / Rp. 13.700. 000
  • 6.1-inch LCD – US$849 / Rp. 11.700. 000

Tetapi, harga-harga di atas bukanlah harga pasti yang akan di pakai untuk harga jual iPhone 11. Jadi kita tunggu saja kehadiran smartphone paling baru keluaran Apple itu.

Itulah kabar tentang ” Siap Rilis Tahun Ini, Berikut Bocoran Tanggal Rilis, Harga Dan Spesifikasi iPhone 11. “.Meskipun Kamu sudah selesai menyimak artikel ini, Kami mengusulkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan ke website officialnya dengan searching di google dengan judul ” Siap Rilis Tahun Ini, Berikut Bocoran Tanggal Rilis, Harga Dan Spesifikasi iPhone 11. ” untuk melihat artikel oroginalnya supaya tidak terjadi kesalahan makna informasi
Sumber: recode id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *