ShopBack Memiliki Fitur Pembanding Harga Transportasi Online

ShopBack Memiliki Fitur Pembanding Harga Transportasi Online

Informasi yang berjudul ” ShopBack Memiliki Fitur Pembanding Harga Transportasi Online” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak berita teknologi terupdate lainnya.

Shopback resmi meluncurkan fitur pembanding harga untuk jasa transportasi online di aplikasi mobile Shopback. Fitur itu memungkinkan pemakai untuk mengetahui harga terbaik untuk perjalanan harian mereka memakai transportasi online.

Indra Yonathan (Co-Founder & Country Head Shopback Indonesia) mengungkapkan Shopback berkomitmen untuk menghadirkan fitur-fitur yang bisa membantu masyarakat untuk melakukan transaksi online dengan bijak dan hemat terutama transaksi online.

“Ojek dan taksi online telah jadi moda transportasi andalan masyarakat di Indonesia. Ojek online dinilai sebagai alternatif transportasi yang murah dan juga cepat,” kata Yonathan.

Berdasarkan hasil penelitian Shopback, terdapat sekitar 40,9% responden memakai ojek/taxi online sebanyak 2-5 kali dalam seminggu, terdapat sekitar 33,7% responden yang memakai ojek/taxi online sebanyak 1 kali, dan ada 15.9% responden yang memakai ojek/taxi online sebanyak sebanyak 5-10 kali.

Menariknya, ada berkisar 9 dari 10 responden mengaku sering membandingkan harga sebelum memutuskan ojek/taxi online. Penelitian Shopback itu dilakukan secara online terhadap lebih dari 1.000 responden di lima kota besar di Indonesia (Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya dan Makassar).

Fitur itu akan menampilkan aplikasi ojek online mana yang memberikan harga paling murah di waktu itu. Pemakai pun bisa memilih ojek online yang akan mereka pakai dan Shopback akan mengarahkan langsung ke aplikasi ojek online itu.

Shopback juga bisa memberikan cashback Rp 1000 untuk yang memakai Grab dan cashback sampai Rp 25.000 untuk yang memakai Uber.

Untuk bisa memanfaatkan fitur ini, masyarakat cukup mendowload aplikasi Shopback di Google Play dan App Store dan membuat akun Shopback mereka. Fitur ini pun langsung bisa didapati di laman muka aplikasi Shopback.

Demikianlah artikel terkait ” ShopBack Memiliki Fitur Pembanding Harga Transportasi Online “.Meskipun Kamu sudah selesai menyimak berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs officialnya dengan searching di google dengan judul ” ShopBack Memiliki Fitur Pembanding Harga Transportasi Online ” untuk membaca artikel aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *