Sekarang, Bisa Menguasai Bahasa Asing Dengan Mudah Dengan Alat Ini

DAFTAR ISI

Informasi dengan judul ” Sekarang, Bisa Menguasai Bahasa Asing Dengan Mudah Dengan Alat Ini” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Perbedaan bahasa di setiap tiap negara kadang-kadang menyusahkan seseorang untuk berkomunukasi dengan lainnya. Terlebih bila kamu seseorang yang suka melakukan perjalanan atau travelling ke luar negeri menguasai bahasa asing negara tujuan harus kamu ketahui.

Walaupun bisa memakai jasa penterjemah bahasa lokal, tetapi setidaknya bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar internasional juga wajib kamu kuasai.

Tetapi yang menjadi hambatan ialah mempelajari bahasa asing amatlah tidak gampang, butuh waktu yg lumayan lama untuk betul betul paham dan menguasai bahasa asing dengan lancar.

Tetapi bila kamu kepepet mau segera bisa berinteraksi dengan bahasa asing, mungkin alat yang satu ini dapat kamu coba sebagai alternatifnya.

Dinamai ili, perangkat penterjemah wearable pertama di dunia buatan Logbar.inc ini pada klaim mampu jadi personal asistent sebagai perantara berinteraksi dengan bahasa asing secara real time.

Desainnya yang kecil waktu di bawa sehingga kamu cukup menyimpannya dengan mengalungkan di leher atau memasukannya di saku baju kamu, sehingga saat waktu kamu membutuhhkannya boleh di pakai secara cepat.

Cara kerja alat ini cukup simple. Kamu cuma tinggal memilih bahasa apa yang akan kamu pakai dalam daftar pilihan. Untuk sekarang ini masih terdapat empat versi bahasa,yaitu bahsa Inggris, Mandarin, Spanyol dan Jepang. kemudian menekan tombol yang disediakan,dekatkan ke mulut kamu dan silahkan berbicara.

Baca Juga:  Inilah Modus Geng Cyber Infeksi 1 Juta Pemakai Aplikasi Online Banking

Saat kamu selesai berbicara maka secara instan dalam waktu 0,2 detik alat yang di banderol dengan harga $199 atau sama dengan Rp 2.750.000 an ini akan menterjemahkan apa yang kamu bahas sesuai dengan pilihan bahasa yang kamu harapkan. Hebat bukan !

Untuk sekarang ini ili mempunyai sekitar 50 ribu kata dan frase. Tetapi kedepannya tak menutup barangkali akan bertambah sesuai dengan kebutuhan.Sementara itu, untuk daya tahan baterai alat ini cukup memuaskan,dengan sekali pengisian ulang mampu bertahan seharian alias 24 jam nonstop.


Hebatnya lagi alat ini bekerja tanpa memakai koneksi Wi Fi atau akses internet.

Rencananya, alat ini akan dilengkapi dengan beberapa tambahan bahasa asing poluler lainnya,seperti Korea, Perancis, Arab, Thailand serta beberapa bahasa asing lainnya.

Sehingga akan kian banyak jenis bahasa pengantar yang tentunya akan mempermudah kamu menguasai bahasa asing bagi berinteraksi dengan orang-orang baru di sekitar kamu.

Berminat mempunyai gadget canggih yang satu ini ?. Kamu bisa mendatangi website resminya yang berlamat di https://iamili.com/ untuk melakukan pemesanan.

itulah kabar mengenai ” Sekarang, Bisa Menguasai Bahasa Asing Dengan Mudah Dengan Alat Ini “.Walaupun Kamu sudah selesai menyimak berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca berita aslinya secara mendalam.

Silahkan kunjungi website resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul ” Sekarang, Bisa Menguasai Bahasa Asing Dengan Mudah Dengan Alat Ini ” untuk membaca artikel aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna informasi
Sumber: recode id

Baca Juga:  Membuat Formulir Isian

Ebook Gratis!!

Subscribe untuk dapatkan e-book GRATIS dan informasi teknologi terbaru dan diskon menarik langsung di Email-mu

Programmer Indonesia
Programmer Indonesia
Admin yang mengelola konten khusus berita. Kalau ada yang ingin diinfokan langsung chat aja ya :D
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
WhatsApp chat