Sekarang Beli Tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta Bisa Gunakan T-CASH

Sekarang Beli Tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta Bisa Gunakan T-CASH

Berita dengan judul ” Sekarang Beli Tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta Bisa Gunakan T-CASH c” berikut bisa Kamu lihat disini, dan masih banyak informasi teknologi paling baru lainnya. Tetapi perlu Kamu tahu bahwa informasi ini berasal dari website eksternal. Silahkan Kamu langsung kunjungi website resminya dengan melakukan pencarian di google dengan judul yang sama

Petugas di Stasiun Sudirman Baru mendemokan pemakaian T-CASH untuk pembelian tiket kereta menuju Bandara Soekarno-Hatta (4/1).

T-CASH mengembangkan layanan untuk pelanggan untuk memudahkan pembelian tiket kereta bandara, menyusul beroperasinya kereta bandara dari Kota Jakarta menuju Soekarno-Hatta dan sebaliknya.

Caranya, pelanggan T-CASH bisa mendatangi mesin pembelian tiket kereta yang terletak dalam berbagai stasiun seperti Stasiun Manggarai, Sudirman Baru, Duri, Batu Ceper, dan Soekarno-Hatta.

Sesudah memilih jadwal kereta, mengisi data diri, dan memilih metode pembayaran, pelanggan bisa melakukan tap (menempelkan sticker T-CASH) di mesin card reader, dan memasukkan PIN di mesin EDC yang disediakan. Sekarang ini, harga tiket kereta bandara ialah Rp 70.000.

Danu Wicaksana (CEO T-CASH) mengungkapkan T-CASH terus mengembangkan layanan untuk mempermudah pelanggan bertransaksi secara non tunai dalam kehidupan setiap hari, termasuk transportasi.

“Kami berharap hadirnya T-CASH sebagai salah satu metode pembayaran kereta bandara bisa berguna untuk masyarakat dan mendukung pemerintah dalam menyediakan sistem transportasi yang terintegrasi sebagai jalan keluar untuk mengurangi kemacetan,” katanya dalam siaran persnya, Jumat.

T-CASH juga akan memberikan cashback 20 persen untuk tiap pembelian tiket kereta bandara yang berlaku pada periode 8-31 Januari 2018, khusus untuk transaksi di stasiun Sudirman Baru dan Bandara Soekarno-Hatta.

Selain transportasi, layanan T-CASH pun meliputi pengisian pulsa telepon, pembelian token listrik, pembayaran bermacam-macam jenis tagihan (seperti air, BPJS, asuransi, dan TV kabel), pembelian voucher game, pembayaran di merchant, dan pengiriman uang melalui fitur P2P (peer to peer).

Sampai akhir 2017 lalu, T-CASH sudah melayani lebih dari 10 juta pelanggan yang tersebar di 34 provinsi di semua Indonesia, melalui dua segmentasi utama, yaitu lifestyle dan mikro.

“Di bulan Januari ini, T-CASH juga akan mengembangkan layanan pembayaran tiket kereta bandara sejenis di Medan, untuk jalur dari Kota Medan ke Bandara Kualanamu dan sebaliknya,” katanya.

Disamping itu, T-CASH juga mempunyai rencana untuk mengintegrasikan fitur pembelian tiket kereta bandara ke dalam aplikasi T-CASH Wallet, untuk kian mempermudah pemakai dalam bertransaksi.

Inilah artikel terkait ” Sekarang Beli Tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta Bisa Gunakan T-CASH “.Walaupun Kamu telah selesai membaca artikel ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs officialnya dengan searching di google dengan judul ” Sekarang Beli Tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta Bisa Gunakan T-CASH ” untuk membaca berita oroginalnya agar tidak terjadi perbedaan makna berita


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *