Sasar UKM, Zebra Technologies Luncurkan perangkat Baru

Sasar UKM, Zebra Technologies Luncurkan perangkat Baru

Berita dengan judul ” Sasar UKM, Zebra Technologies Luncurkan perangkat Baru” ini bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Sebagai pemimpin pasar untuk komputer mobile tahan banting, pemindai, dan printer barcode, Zebra Technologies kembali meluncurkan perangkat terbarunya yaitu TC20 dan TC25. Kedua perangkat ini memungkinkan bagi setiap perusahaan untuk mendapat visibilitas real-time di lokasi usaha dan di lapangan.

TC20 merupakan perangkat mobile yang ringan, tahan lama dan tahan banting yang dikembangkan untuk pemakaian dalam ruangan bagi UKM di sektor-sektor seperti ritel dan perhotelan. Sementara itu, TC25 akan memungkinkan visibilitas operasional real-time di lapangan bagi UKM di industri logistik atau jasa.

Yvonne Lim, sebagai Southeast Asia Lead, Zebra Technologies mangatakan “Zebra menawarkan rangkaian komputer mobile Android paling lengkap di industri dan peluncuran dua perangkat baru ini memperkokoh posisi kami sebagai pemimpin di ranah Android enterprise. Selama ini, UKM mempunyai pilihan yang terbatas yaitu harus berhadapan dengan risiko dan rasa frustrasi saat memakai perangkat konsumen atau menjalankan operasi mereka secara manual dengan pena dan kertas.”

TC20 dan TC25 juga memberikan setiap UKM pilihan yang lebih bagus sekalian menghadirkan pengalaman pelanggan yang luar biasa, tambahnya.

Kedua perangkat ini dirancang untuk mempermudah pemindaian barcode 1D dan 2D. UKM sekarang bisa mendapat keuntungan dari pembacaan barcode dan tag RFID yang terintegrasi dan berkualitas enterprise.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan, perangkat seri TC2 bisa membaca barcode jauh lebih cepat ketimbang kamera pada smartphone, sehingga mengirit waktu dan membuat kunjungan lapangan jadi lebih efisien.

TC20 juga bisa dipasangkan dengan gampang dengan sled UHF RFID RFD2000 Zebra® yang bisa menambah kemampuan pembacaan, penulisan, dan pencarian tempat tag UHF RFID, sehingga ideal bagi lingkungan toko ritel.

Dirancang sebagai lini enterprise dari smartphone bisnis, TC20 dan TC25 disokong oleh Mobility DNA™ dan ekosistem software-nya yang unik seperti Datawedge, StageNow, dan Mobility Extensions (Mx) yang membantu menyederhanakan pengelolaan pemakaian dan pemecahan masalah.

Disamping itu, fitur lain yang diajukan kedua perangkat ini merupakan Workforce Connect Push-To-Talk Express dari Zebra. Para pekerja bisa melakukan komunikasi suara melalui LAN nirkabel (TC20 & TC25) dan 4G/LTE (TC25) untuk berinteraksi one-on-one atau dalam kelompok, yang memungkinkan mereka untuk berkoordinasi dan merespons perubahan kebutuhan secara real time dan meningkatkan layanan pelanggan.

Retail Shopper Study

Selain meluncurkan perangkat barunya, Zebra juga mengumumkan laporan dari Retail Shopper Study yang mereka lakukan. Dari laporan itu didapati, bahwa para pelanggan masa sekarang sangat melek teknologi dan mempunyai ekspektasi yang tinggi akan kebutuhan berbelanja on-demand. Para pebisnis ritel kian berpindah ke pemenuhan omnichannel, di mana visibilitas real-time jadi lebih penting ketimbang sebelumnya.

Para pebisnis ritel perlu memastikan bahwa mereka mempunyai apa yang diharapkan oleh pembeli, kapan dan di mana mereka menginginkannya. Bila tidak, pembeli akan membeli di tempat lain, dan mungkin tak akan kembali lagi. Disamping itu, banyak dilihat pebisnis ritel tengah memanfaatkan teknologi visibilitas untuk menawarkan pilihan pembelanjaan yang lebih bagus, pengiriman yang lebih cepat, dan pengalaman konsumen yang menyenangkan.

itulah kabar tentang ” Sasar UKM, Zebra Technologies Luncurkan perangkat Baru “.Meskipun Kamu telah selesai menyimak berita ini, Kami menganjurkan untuk membaca berita aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke website officialnya dengan melakukan pencarian di search engine dengan judul ” Sasar UKM, Zebra Technologies Luncurkan perangkat Baru ” untuk membaca artikel aslinya supaya tidak terjadi kesalahan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *