Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2

Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2

Informasi dengan judul ” Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2″ berikut bisa Kamu baca disini, dan masih banyak informasi teknologi ter-baru lainnya.

Galaxy J7 Prime 2

Samsung meluncurkan smartphone flagship Galaxy J7 Prime 2 di India. Smartphone yang menyasar pasar menengah itu mengusung bezel tebal, bodi metal unibody, tombol fisik home yang diapit oleh tombol back dan task switch.

Samsung Galaxy J7 Prime 2 mengusung layar PLS TFT 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan lapisan Corning Gorilla Glass, chip Exynos 7870 dengan delapan inti berkecepatan 1,6GHz, RAM 3GB dan memori internal 32GB serta baterai berkapasitas daya 3300mAh

Untuk fotografi, smartphone itu mengusung kamera belakang 13 megapixel dengan apperture f/1.9. Samsung Galaxy J7 Prime 2 mempunyai fitur Samsung Pay Mini dan dapat membuat stiker AR serta filternya.

Samsung Galaxy J7 Prime 2 akan mengusung sistem operasi Android Nougat. Samsung Galaxy J7 Prime 2 dijual seharga USD175 atau Rp2,4 jutaan.

Demikianlah kabar tentang ” Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2 “.Walaupun Kamu telah selesai membaca berita ini, Kami mengusulkan untuk membaca artikel aslinya secara keseluruhan.

Silahkan ke situs resminya dengan searching di google dengan judul ” Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2 ” untuk melihat artikel aslinya agar tidak terjadi perbedaan makna berita
Sumber: grid id


Butuh jasa pembuatan website di Makassar? kontak kami. Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Jasa SEO dan SEM, SMM, Internet Marketing Agency, Social Media Strategist Makassar, Pembuatan Logo, Konten, Video, Maskot dan Instalasi jaringan ataupun mikrotik bisa kami lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *